13 Tempat Makan Legendaris di Suryakencana Bogor, Surganya Pecinta Kuliner

Sabtu, 01 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
13 Tempat Makan Legendaris di Suryakencana Bogor, Surganya Pecinta Kuliner
Tempat makan legendaris di Suryakencana, Bogor selalu diburu wisatawan atau warga lokal. Hal ini tidak mengherankan mengingat kelezatan kuliner yang ditawarkan. Foto/Travelingyuk
A A A
BOGOR - Tempat makan legendaris di Suryakencana, Bogor selalu diburu wisatawan dari berbagai daerah atau warga lokal. Hal ini tidak mengherankan mengingat kelezatan kuliner yang ditawarkan sudah melegenda dan eksis sampai sekarang.

Suryakencana sendiri merupakan salah satu pusat kuliner terkenal di Bogor, Jawa Barat. Tempat tersebut menawarkan berbagai makanan legendaris tradisional dengan cita rasa autentik.

Mulai dari kuliner seperti bakso, asinan hingga soto dan taoge goreng bisa Anda temukan dengan mudah di Suryakencana. Tempat ini sangat cocok untuk menjelajahi kekayaan kuliner Bogor dan menikmati hidangan khas yang lezat.

Tempat Makan Legendaris di Suryakencana Bogor



Berikut tempat makan legendaris di Suryakencana Bogor yang menjadi surga bagi pecinta kuliner seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/6/2024).



1. Bakso Kikil Pak Jaka


Bakso Kikil Pak Jaka menjual aneka bakso dan topping. Mulai dari bakso kikil, bakso sapi dengan tambahan kikil yang empuk. Mi bakso, mi kuning dengan bakso dan sayuran. Bakso urat, bakso dengan tekstur urat yang kenyal, dan bakso telur.

Harga: Rp25 - Rp30 ribu.

2. Doclang 405


Sesuai namanya, Doclang 405 menjual doclang. Ini merupakan kombinasi ketupat, tahu, kentang, telur, dan kerupuk yang disiram dengan bumbu kacang khas.

Harga: Sekitar Rp14 ribu.

3. Mie Ayam Gang Aut


Mie Ayam Gang Aut menawarkan aneka mi ayam dengan banyak topping. Mulai dari mi ayam, mi ayam bakso, dan mi ayam pangsit yang kelezatannya sudah diakui.

Harga: Rp25 - Rp30 ribu.

4. Soto Kuning Pak Yusuf


Soto kuning merupakan soto dengan kuah kuning yang kaya rempah, berisi daging sapi atau ayam, dan dilengkapi dengan nasi atau lontong. Tempat ini juga menjual soto babat dengan kuah kuning yang berisi babat sapi.

Harga: Rp25 - Rp30 ribu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)
pixels