alexametrics

Jung Joon Young Janjikan Korban Menjadi Artis, Syaratnya Tidur Bareng

loading...
Jung Joon Young Janjikan Korban Menjadi Artis, Syaratnya Tidur Bareng
Jung Joon Young berhasil memperdayai korban wanita untuk mau tidur bersamanya dengan iming-iming menjadi artis. Akibatnya, dia harus berhadapan dengan hukum. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kasus Jung Joon Young terus berkembang. Menurut sebuah laporan baru dari TV Korea MBN, Jung Joon Young disebut-sebut telah menjanjikan kepada para korbannya menjadi seorang selebritas. Namun, syaratnya para wanita ini harus tidur bersamanya.

Dilansir Koreaboo, selama penyelidikan ulang kasus kamera tersembunyi Jung Joon Young pada 2016, dimana dia dituduh mengambil video kamera tersembunyi kekasihnya, ditemukan bahwa ada banyak korban yang telah menyembunyikan video yang diambil. Fakta lain, Jung Joon Young bukan satu-satunya pelaku.

Hal tersebut terungkap dari salah satu pesan yang dikirimkan Jung Joon Young pada salah satu korbannya. Laporan itu menyatakan isi pesan yang berisi Jung Joon Young mengatakan bahwa dia akan membantu korban menjadi selebritis, tetapi dengan syarat hanya jika mereka tidur dengannya.



Saat ini, Jung Joon Young menjalani proses penyelidikan oleh pihak kepolisian dan kabarnya, setelah menjalani dua kali pemeriksaan, pihak kepolisian dikabarkan mengajukan surat penangkapan atas Jung Joon Young. (Baca juga: Skandal Seks, Polisi Buat Surat Penangkapan Jung Joon Young).

Selain itu, perkembangan video mesum itu terungkap bahwa video illegal itu diambil dan disebarkan melalui Apple AirDrop. Polisi juga telah menggerebek rumah Jung Joon Young pada 15 Maret.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak