MAC Cosmetics dan Disney Rilis Makeup Bertema Aladdin

Selasa, 19 Maret 2019 - 10:30 WIB
MAC Cosmetics dan Disney Rilis Makeup Bertema Aladdin
MAC Cosmetics dan Disney Rilis Makeup Bertema Aladdin
A A A
JAKARTA - MAC Cosmetics telah mengumumkan kolaborasi yang menarik dengan Disney untuk menampilkan ragam koleksi makeup bertema Aladdin. Di Instagram, MAC telah mengungkapkan gambar kampanye yang dibintangi oleh Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine yang cantik dan berkemauan keras dalam film Aladdin.

Dilansir dari Insider, terinspirasi dari kepercayaan dan keindahan Jasmine, rangkaian makeup edisi khusus ini terdiri dari pilihan lipstik, palet eyeshadow serta bronzer. Semuanya dikemas dalam pola yang kaya dan bernuansa emas yang mengingatkan pada Agrabah, tempat kisah petualangan dan magis Aladin ditetapkan.

Sneak peak yang dirilis MAC seperti lipstik terlihat sesuai dengan musim semi yang menampilkan warna fuchsia, selain palet eyeshadow sembilan warna yang hadir dengan campuran matte, warna netral dan bold, metalik dan mengilap. Kolaborasi ini juga melahirkan bronzer yang wajib dikoleksi dengan cetakan lampu Genie.

Koleksi Disney x MAC Aladdin bisa didapat secara online dan gerai MAC pada 16 Mei mendatang. Sementara, film Aladdin sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 mei mendatang.

Aladdin adalah usaha Disney untuk membuat versi live action dari animasi klasik mareka yang dirilis pada 1992. Film ini dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Marwan Kenzari sebagai Jafar dan lain sebagainya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)