5 Air Rebusan yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Cepat Hilangkan Perut Buncit

Senin, 03 Juni 2024 - 05:00 WIB
loading...
5 Air Rebusan yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Cepat Hilangkan Perut Buncit
Air rebusan yang bisa menurunkan berat badan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Minuman ini memiliki sifat yang mendukung metabolisme. Foto/Livestrong
A A A
JAKARTA - Air rebusan yang bisa menurunkan berat badan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Minuman ini memiliki sifat yang mendukung metabolisme dan detoksifikasi.

Minum air rebusan ini secara teratur untuk hasil yang lebih baik. Kombinasikan dengan diet seimbang dan olahraga teratur. Minuman ini dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan ketika dikombinasikan dengan gaya hidup sehat secara keseluruhan.

Konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum menambahkan air rebusan ini ke dalam diet harian Anda. Terutama jika memiliki kondisi kesehatan tertentu.

Air Rebusan yang Bisa Menurunkan Berat Badan



Berikut air rebusan yang cepat menurunkan berat badan dilansir dari Times of India, Senin (3/6/2024).



1. Air Rebusan Jahe


Jahe memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat meningkatkan metabolisme. Jahe juga membantu pencernaan dan mengurangi kembung. Rebus beberapa iris jahe segar dalam air selama sekitar 10-15 menit.

Saring dan minum airnya saat hangat. Bisa ditambahkan sedikit madu atau perasan lemon untuk rasa.

2. Air Rebusan Kayu Manis


Kayu manis dapat membantu mengatur kadar gula darah dan meningkatkan metabolisme. Ini dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Rebus satu batang kayu manis dalam air selama sekitar 10-15 menit. Saring dan minum saat hangat. Anda juga bisa menambahkan madu atau sedikit perasan lemon.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)
pixels