Viral! Penipu Menyamar Jadi Taylor Swift, Pinjam Uang dengan Imbalan Tanda Tangan

Minggu, 02 Juni 2024 - 18:45 WIB
loading...
Viral! Penipu Menyamar Jadi Taylor Swift, Pinjam Uang dengan Imbalan Tanda Tangan
Viral di media sosial seorang penipu menyamar menjadi Taylor Swift hingga meminjam uang. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @bellasyzz. Foto/People
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang penipu menyamar menjadi Taylor Swift hingga meminjam uang. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @bellasyzz dan langsung menjadi sorotan.

Pemilik akun itu membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp dari seseorang yang mengaku sebagai Taylor Swift. Penipu itu pun mengatakan dirinya bisa sedikit berbahasa Indonesia.

Taylor Swift gadungan itu kemudian meminjam uang sebesar Rp1 juta. Tentu saja, ini nominal yang sangat kecil bagi seorang pelantun Blank Space itu lantaran dirinya seorang penyanyi terkenal dengan lagu-lagunya yang sukses.

Sementara itu, alasan sang penipu meminjam uang karena jet pribadi yang ditumpanginya kehabisan bensin. Ia bahkan memberikan nomor rekeningnya dengan harapan korban bisa segera mengirimkan uang.

Viral! Penipu Menyamar Jadi Taylor Swift, Pinjam Uang dengan Imbalan Tanda Tangan

Foto/TikTok @bellasyzz





"Halo saya Taylor Swift. Bisa berbahasa Indonesia sedikit. Saya terjebak dengan pesawat jet pribadi saya tanpa bahan bakar. Saya minta bantuan Rp1 juta kirimkan ke dana saya di nomor ini," bunyi pesan tersebut.

Sebagai imbalannya, sang penipu berjanji akan memberikan tanda tangan gratis darinya.

"Saya sedang mengerjakan album baru saya. Jika jet pribadi saya sampai ke tempat, Anda dapat tanda tangan gratis dengan saya,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)
pixels