Jennifer Lopez Batalkan Semua Konser usai Rumah Tangganya Dikabarkan Bermasalah

Minggu, 02 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Jennifer Lopez Batalkan Semua Konser usai Rumah Tangganya Dikabarkan Bermasalah
Jennifer Lopez membatalkan semua konser di tengah kabar rumah tangganya dengan Ben Affleck sedang bermasalah. Kabar ini disampaikan langsung oleh Live Nation. Foto/People
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez membatalkan semua konser This Is Me Live di Amerika Serikat di tengah kabar rumah tangganya dengan sang suami, Ben Affleck sedang bermasalah. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Live Nation selaku promotor.

Melalui pernyataan resminya, Live Nation mengatakan bahwa konser musim panas 2024 Jennifer Lopez dibatalkan karena sang penyanyi akan mengambil cuti. Ia akan menghabiskan waktu bersama anak-anak, keluarga, dan teman dekatnya.

"Saya benar-benar sedih dan sedih karena mengecewakan Anda," tulis penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu kepada penggemar dilansir dari BBC, Minggu (2/6/2024).

Live Nation meyakinkan penggemar bahwa uang mereka akan dikembalikan secara otomatis. Konser ini dimulai setelah album studio kesembilan penyanyi 54 tahun itu, This Is Me... Now, yang dirilis 20 tahun setelah album hitnya, This Is Me... Then.



Jennifer Lopez Batalkan Semua Konser usai Rumah Tangganya Dikabarkan Bermasalah

Foto/The Seattle Times

Dimulai di Orlando pada tanggal 26 Juni, tur dua bulan pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez ini di Amerika Utara dijadwalkan berakhir di Houston pada akhir Agustus. Sebagai gantinya, ia pun berjanji kepada penggemar akan segera menggelar konser.

"Saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa hal itu benar-benar diperlukan. Aku berjanji akan menebusnya dan kita semua akan bersama lagi. Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi," kata Lopez.

Di sisi lain, pembatalan konser tersebut terjadi ketika rumor mengenai pernikahan Lopez dengan bintang film Batman v Superman: Dawn of Justice itu terus berkembang. Ada juga rumor soal buruknya penjualan tiket untuk rangkaian konser tersebut.

Pada konferensi pers untuk film fiksi ilmiah barunya, Atlas minggu lalu, Lopez menampik pertanyaan mengenai isu masalah rumah tangganya dengan aktor 51 tahun itu. Selama sesi tanya jawab, sang bintang ditanya soal kemungkinan bercerai dengan Affleck.



"Kamu lebih tahu dari itu," jawab Lopez.

Pasangan itu terakhir terlihat bersama awal pekan ini di upacara wisuda putri Affleck, Violet. Mereka menikah sejak Juli 2022.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)
pixels