Virus Corona ‘Menyerang’ Idol Kpop, Heo Dong Won Positif Covid-19

Kamis, 20 Agustus 2020 - 14:03 WIB
loading...
Virus Corona ‘Menyerang’ Idol Kpop, Heo Dong Won Positif Covid-19
Setelah aktor Seo Sung Jong dinyatakan positif Covid-19, kini giliran Heo Dong Won dinyatakan positif virus corona, dimana saat ini dia syuting drama KBS DoDoSolSolLaLaSol. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah aktor Seo Sung Jong dinyatakan positif Covid-19, aktor Heo Dong Won yang sedang syuting drama KBS 'DoDoSolSolLaLaSol' juga dinyatakan positif virus corona .

Pada 20 Agustus, agensi Heo Dong Won, Ace Factory merilis pernyataan media secara resmi, mengonfirmasi bahwa artinya tersebut telah dinyatakan positif COVID19.

Sebelumnya, aktor pendukung Seo Sung Jong yang bermain dalam drama KBS2 berjudul 'To All The Guys Who Loved Me' dinyatakan positif COVID19. Akibatnya, semua orang yang bekerja dengan Seo Sung Jong yang menjalani syuting, mereka yang pernah bersinggungan dengan Hea Dong Won, disarankan oleh pejabat kesehatan untuk menjalani tes COVID19.

Selain itu, mereka yang tampil di drama 'Jjambbong' juga diminta untuk menjalani tes karena Heo Dong Won juga tampil dalam drama itu, sehari sebelum Heo Dong Won dinyatakan positif COVID19. (Baca juga: Begini Aturan Melapisi Perawatan Kulit dengan Benar ).

Menurut Ace Factory, saat ini Heo Dong Won sedang menjalani pengujian tambahan, setelah dipindahkan ke pusat manajemen COVID19. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa segera setelah menerima berita tes positif, mereka menghubungi staf drama KBS2 yang saat ini sedang syuting 'DoDoSolSolLaLaSol', di mana Heo Dong Won menjadi bagian dari pemerannya.

Sementara, manajer Heo Dong Won juga menjalani tes pada 19 Agustus, tetapi hasilnya dinyatakan negatif. Seperti diketahui, Heo Dong Won saat ini membintangi banyak drama dan muncul dalam produksi TV, termasuk 'When The Camellias Bloom', 'Justice', dan lainnya.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2022 seconds (11.210#12.26)