6 Artis Meninggal dengan Cara yang Hampir Sama Persis, Paul Walker dan James Dean Kecelakaan Maut

Selasa, 04 Juni 2024 - 00:09 WIB
loading...
6 Artis Meninggal dengan Cara yang Hampir Sama Persis, Paul Walker dan James Dean Kecelakaan Maut
Ada banyak artis meninggal dalam keadaan yang tidak biasa. Anehnya ada bintang yang meninggal dengan cara yang hampir sama. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Ada banyak artis meninggal dalam keadaan yang tidak biasa. Namun, situasinya menjadi lebih aneh ketika dua bintang meninggal dengan cara yang hampir persis sama.

Tampaknya tidak mungkin banyak selebritas ditembak, kecelaakaan maut, ada juga yang meninggal karena overdosis. Ya semua itu telah terjadi!


Artis dengan Kematian Tragis

1. Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown
Merupakan kejadian yang tragis ketika seorang ibu dan anak perempuannya meninggal, terutama ketika kematian mereka sangat mirip. Pada 11 Februari 2012, Whitney Houston ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi hotel.

Pada Januari 2015, putri Houston ditemukan tenggelam di bak mandi di rumahnya. Bobbi Kristina Brown segera dibawa ke rumah sakit, sayang, dia meninggal pada 26 Juli 2015, setelah koma berkepanjangan. Kedua wanita tersebut memiliki obat-obatan dalam sistem mereka yang berkontribusi terhadap kematian mereka.

2. Paul Walker dan James Dean
Dikutip stars insider, pemeran 'Fast & Furious' itu meninggal dunia secara tragis akibat kecelakaan mobil pada 30 November 2013. Namun, ia bukanlah bintang Hollywood pertama yang menemui akhir fatal saat mengendarai mobil Porsche.

Aktor ikonik James Dean juga meninggal dalam kecelakaan mobil. Dean sedang mengendarai Porsche Spyder miliknya ketika kecelakaan fatal terjadi pada 30 September 1955.

3. Prince dan Tom Petty
Prince dan Tom Petty bukan hanya musisi yang sangat berbakat, mereka juga berjuang melawan kecanduan obat penghilang rasa sakit. Pada 21 April 2016, Prince secara tragis ditemukan meninggal di kediamannya karena overdosis fentanil.

Sementara, Petty yang populer dengan lagu 'I Won't Back Down' itu juga ditemukan meninggal di rumahnya pada 2 Oktober 2017 akibat overdosis obat yang tidak disengaja, termasuk fentanil.

4. Heath Ledger dan Cory Monteith
Aktor Australia, Heath Ledger meninggal pada 22 Januari 2008 setelah overdosis kombinasi obat resep. Dia ditemukan tewas di rumahnya.

Sementara, dunia dikejutkan dengan Cory Monteith yang meninggal pada 13 Juli 2013. Aktor 'Glee' itu ditemukan tewas di kamarnya setelah overdosis beberapa zat yang fatal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)
pixels