Bunga Zainal Jadi Single-Mother di Series Vision+ Kartu Keluarga? Nonton Gratis Sekarang

Selasa, 04 Juni 2024 - 12:15 WIB
loading...
Bunga Zainal Jadi Single-Mother di Series Vision+ Kartu Keluarga? Nonton Gratis Sekarang
Bunga Zainal kembali memukau para penggemarnya dengan aktingnya di series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Series ini tayang premier pada 31 Mei 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal kembali memukau para penggemarnya dengan aktingnya di series terbaru Vision+ berjudul "Kartu Keluarga". Series ini tayang premier pada 31 Mei 2024. Ia berperan sebagai Sri Widuri, seorang single-mother yang berjuang demi pendidikan anaknya.

Kartu Keluarga mengangkat cerita seorang single-mother yang berjuang demi anak semata wayangnya, Jarot. Jarot ingin masuk ke SMP favorit, tetapi terhalang oleh sistem zonasi.



Segala cara dilakukan oleh Sri termasuk melakukan pernikahan palsu demi “numpang” di Kartu Keluarga dengan kecamatan yang sama dengan sekolah favorit incaran anaknya.

Kartu Keluarga tidak hanya menghadirkan akting yang memukau dari Bunga Zainal, tetapi juga cerita yang menarik dan relatable. Series ini cocok ditonton untuk semua orang, terutama ibu-ibu dan dapat disaksikan sebagai pelepas penat karena komedinya sangat menghibur.



Nonton akting luar biasa Bunga Zainal dengan live streaming series Kartu Keluarga di Vision+ sekarang, episode 1 dan 2 Kartu Keluarga gratis dengan klik di sini . Download aplikasi Vision+ sekarang juga!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)
pixels