Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berangkat Haji Tahun Ini, Minta Doa Kelancaran

Rabu, 05 Juni 2024 - 08:30 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berangkat Haji Tahun Ini, Minta Doa Kelancaran
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berangkat haji tahun ini sekaligus menunaikan rukun Islam kelima. Kabar gembira itu dibagikan Atta melalui Instagram. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berangkat haji tahun ini sekaligus menunaikan rukun Islam kelima. Kabar gembira itu dibagikan Atta melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat tengah menjalankan manasik sebagai persiapannya ibadah haji di Tanah Suci. Pasangan ini juga ditemani kedua anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Atta dan Aurel pun terlihat kompak memakai busana serba putih. Keduanya duduk bersebelahan dan terlihat fokus mendengarkan penjelasan dari seorang ustaz mengenai tata cara pelaksanaan ibadah haji.

Sulung Gen Halilintar itu mengatakan, ini merupakan kali pertama dirinya menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci. Begitu juga untuk Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berangkat Haji Tahun Ini, Minta Doa Kelancaran

Foto/Instagram Atta Halilintar





"Haji pertamaku dan istri. Kami datang ke rumah Mu ya Allah," tulis Atta dikutip Rabu (5/6/2024).

Di sisi lain, kakak Thariq Halilintar itu merasa belum pantas untuk menunaikan ibadah haji mengingat usianya dan sang istri yang masih sangat muda. Hanya saja, ia meyakini bahwa ini merupakan panggilan dari Allah SWT.

Karena itu, Youtuber 29 tahun tersebut berdoa agar persiapan hingga pelaksanaan hajinya diberi kelancaran. Namun, tidak diketahui pasti kapan Atta dan Aurel akan berangkat haji.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)
pixels