Penyanyi Halsey Idap Lupus dan Leukemia: Saya Beruntung Masih Hidup

Rabu, 05 Juni 2024 - 09:00 WIB
loading...
Penyanyi Halsey Idap...
Penyanyi Halsey mengumumkan mengidap penyakit lupus dan leukemia melalui Instagram pribadinya. Kabar ini dibagikan tepat pada perilisan lagu barunya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Penyanyi Halsey mengumumkan mengidap penyakit lupus dan leukemia melalui Instagram pribadinya. Kabar ini dibagikan tepat pada perilisan lagu barunya yang berjudul The End dari album kelimanya pada Selasa, 4 Juni 2024.

Dilansir dari NBC News, Rabu (5/6/2024), dalam postingan tersebut, Halsey membagikan perjuangannya melawan penyakit lupus dan leukemia . Ia tidak secara eksplisit mengonfirmasi penyakit yang diidapnya.

Namun, pemilik nama asli Ashley Nicolette Frangipane ini menandai akun Lupus Research Alliance, sebuah organisasi nirlaba yang mendanai penelitian lupus. Ia juga menandai akun Leukemia & Lymphoma Society, organisasi nirlaba yang mendanai penelitian kanker darah, di postingannya.

Unggahan itu juga memperlihatkan saat penyanyi 29 tahun ini memakai topi kupluk, kaos dan celana panjang sambil memijat kakinya. Ia juga mengeluh sakit dan mual.



Penyanyi Halsey Idap Lupus dan Leukemia: Saya Beruntung Masih Hidup

Foto/Instagram Halsey

"Aku merasa seperti wanita tua. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan memberi diriku waktu dua tahun lagi untuk sakit," kata Halsey dalam video di akun Instagram @iamhalsey dikutip Rabu (5/6/2024).

Di sisi lain, ia berharap di usianya nanti yang ke-30 ingin terlahir kembali dengan kondisi sehat dan memiliki energi yang hangat.

"Saya akan terlahir kembali. Saya tidak akan sakit. Saya akan terlihat sangat seksi dan mempunyai banyak energi," jelasnya.

Pelantun Without Me itu juga menunjukkan momen saat ia tengah menjalani perawatan cukup serius. Di sana, Halsey terlihat memakai masker dan terhubung dengan sebuah alat di sampingnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)