Sarwendah Beri Kejutan Ulang Tahun Kedua Putrinya Tanpa Ruben Onsu

Rabu, 05 Juni 2024 - 10:00 WIB
loading...
Sarwendah Beri Kejutan Ulang Tahun Kedua Putrinya Tanpa Ruben Onsu
Sarwendah tengah merayakan ulang tahun kedua putrinya yang genap berusia 9 dan 5 tahun hari ini. Putri Ruben Onsu itu lahir di tanggal yang sama, berbeda tahun. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah tengah merayakan ulang tahun kedua putrinya, Thalia dan Thania yang genap berusia 9 dan 5 tahun hari ini, Rabu (5/6/2024). Diketahui kedua putri Ruben Onsu itu lahir di tanggal yang sama, hanya berbeda tahun.

Momen ulang tahun ini diketahui dari foto-foto yang dibagikan Sarwendah di Instagram pribadinya. Di sana, istri Ruben Onsu itu terlihat memberikan kejutan yang sangat sederhana untuk kedua putrinya.

Sarwendah ditemani dengan sang putra, Betrand Peto Putra Onsu, hadir pula adik Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu. Begitu juga dengan kerabat lainnya yang ikut memberikan kejutan ulang tahun saat tengah malam untuk Thalia dan Thania.

"Happy birthday putriku Thalia dan Thania. Bunda sayang sekali sama kalian," tulis Sarwendah dikutip dari akun Instagram @sarwendah29, Rabu (5/6/2024).

Sarwendah Beri Kejutan Ulang Tahun Kedua Putrinya Tanpa Ruben Onsu

Foto/Instagram Sarwendah





Beragam doa dan harapan yang terbaik pun disampaikan pemilik nama asli Sarwendah Tan ini untuk sang anak di momen pertambahan usia mereka. Sebagai ibu, ia berharap bisa selalu menjaga anak-anaknya.

"Doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak. Apa yang diinginkan bisa terwujud. Semoga bunda bisa selalu menjaga kalian. Amin," jelasnya.

Menariknya, ternyata Thalia dan Thania justru meminta agar diberikan kejutan di malam hari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)
pixels