Robby Purba Kembali Memandu Malam Puncak Miss Indonesia 2024

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:30 WIB
loading...
Robby Purba Kembali Memandu Malam Puncak Miss Indonesia 2024
Robby Purba kembali dipercaya untuk memandu acara malam puncak Miss Indonesia 2024 yang diadakan pada tanggal 29 Mei 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba kembali dipercaya untuk memandu acara malam puncak Miss Indonesia 2024 yang diadakan pada tanggal 29 Mei 2024. Ini bukan pertama kalinya Robby Purba menjadi MC di ajang Miss Indonesia, Ia juga pernah memandu acara tersebut di tahun 2022.

Sebagai MC yang berpengalaman, Robby Purba mampu membawakan acara dengan penuh antusiasme dan keceriaan. Ia juga pandai dalam membangun interaksi dengan para finalis dan tamu undangan, sehingga membuat suasana acara semakin meriah.

Selain Robby Purba, malam puncak Miss Indonesia 2024 juga dipandu oleh Amanda Zevannya. Sementara itu, Harini Sondakh dan Carla Yules bertugas memandu acara di red carpet. Keduanya berhasil membawakan acara dengan penuh semangat dan profesionalisme, sehingga membuat malam puncak Miss Indonesia 2024 menjadi lebih berkesan.



Malam puncak Miss Indonesia 2024 dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari para penyanyi ternama, seperti Tiara Andini, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Novia Bachmid, dan Mirabeth.

Acara ini juga menobatkan Monica Sembiring asal Sumatera Utara sebagai Miss Indonesia 2024. Ia akan bertugas selama satu tahun ke depan untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia.

Monica Sembiring mengalahkan 36 finalis lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2024 setelah melalui berbagai tahapan seleksi, seperti tes pengetahuan umum, bakat, dan interview.



Miss Indonesia 2024 diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para wanita muda Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)
pixels