3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:14 WIB
loading...
3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut
Pulau Dewata menjadi surga wisata yang tidak pernah kehabisan pesona. Foto/ airbnb
A A A
JAKARTA - Pulau Dewata menjadi surga wisata yang tidak pernah kehabisan pesona. Terdapat berbagai macam pilihan penginapan yang unik dan menarik bagi para wisatawan di Bali.

Untuk mendapatkan view menarik saat mengindap, ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa jadi pilihan, mulai rumah pohon bambu yang unik hingga vila tepi laut yang mewah.


Rekomendasi Penginapan di Bali

1. Treehouse di Tegallalang
Bayangkan menginap di rumah pohon yang terinspirasi dari film Hobbit, di mana pintunya terlihat bundar. Baik untuk masuk atau mengakses dek. Rumah pohon ini terletak di Tegallalang, Bali.

Tempat ini menawarkan pengalaman petualangan yang unik, termasuk menyeberangi jembatan gantung setinggi 15 meter untuk sampai ke sana.

Ketika bangun tidur, Anda dapat mendengarkan nyanyian burung dan sesekali melihat monyet-monyet. Penginapan ini menawarkan fasilitas dengan fitur unik yang mencakup jembatan gantung yang mengarah ke teras atap, loteng untuk anak - anak (setidaknya berusia 7 tahun), sofa ayunan berukuran queen di lantai dasar, balkon untuk menikmati sarapan dengan pemandangan, kamar mandi semi - luar, dan kamar tidur dengan jendela melengkung di tiga sisi yang memberikan pemandangan hutan di sekitarnya dan sawah terasering.

Selain itu, penginapan ini juga memiliki fasilitas pendukung dengan area parkir yang luas dan kolam renang luar ruang bersama yang infiniti.
3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

2. The Avana Treehouse Bamboo Villa di Klungkung
Avana Villas terletak di Desa Pesaban, dekat Sidemen dan berjarak sekira satu jam dari bandara dan 50 menit dari Ubud.

Villa bambu ini terletak 15 meter di atas tanah di antara pohon cengkeh di tepi tebing. Menginap di sini akan memberikan perasaan seolah-olah Anda sedang melayang di udara. Di bawah rumah pohon ini terdapat hamparan sawah luas di sepanjang Sungai Ayung yang bertemu dengan pegunungan. Anda dapat melihat Gunung Agung di sebelah kiri dan Samudra Hindia di sebelah kanan.

Saat Anda masuk, Anda akan disambut oleh pohon cengkeh hidup yang menjadi pusat dari villa ini. Di lantai utama, Anda akan disuguhkan pemandangan perbukitan yang mengundang Anda untuk bersantai di dek atas. Anda bisa menikmati pemandangan dari sofa yang nyaman di sebelah kiri, jaring santai di sebelah kanan, atau meja di dek. Lantai ini adalah ruang tamu dan ruang makan utama The Floating Treehouse Villa.

Di bawah jaring santai, Anda akan menemukan kolam renang infinity pribadi Anda. Mengikuti tangga spiral ke bawah satu tingkat, Anda akan menemukan kamar mandi dan ruang lounge kolam.

Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas sarapan untuk dua orang gratis, disediakan pengemudi, hingga pemandu wisata sehingga membantu untuk menikmati waktu liburan di Bali. Terdapat juga paket khusus untuk bulan madu, yoga, pijat privat di villa, sesi pemotretan pribadi, dan banyak lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)
pixels