3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

Rabu, 05 Juni 2024 - 20:14 WIB
loading...
A A A
Avana juga memiliki area api unggun umum yang dibagikan antara tiga villa. Ketika menginap, maka kita dapat merasakan api unggun dan BBQ di area tersebut serta pengalaman memasak tradisional menggunakan bambu.
3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

3. Apartemen Ocean Suite dengan Pemandangan Laut
Ini menjadi suite pribadi yang sempurna untuk pasangan dan dapat menampung hingga 4 orang. Penginapan ini terletak Kabupaten Karangasem Bali dan jauh dari jalan utama di Candidasa, sehingga tidak ada kebisingan lalu lintas. Para tamu akan mendengar deru ombak karena berada di tepi laut.

Dengan pemandangan matahari terbenam dan laut yang luar biasa, rumah ini terletak di taman indah Bayshore Villas. Kedamaian dan privasi memungkinkan Anda menikmati pemandangan laut yang indah sambil menyeruput minuman favorit di balkon.



Suite utama dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king dan kamar mandi en-suite di mana Anda bisa mandi sambil menikmati pemandangan laut. Terdapat juga AC di seluruh ruangan, 4 kipas angin, dan soket listrik - termasuk port USB yang ditempatkan dengan baik di belakang meja samping tempat tidur. Penginapan ini juga menawarkan fasilitas Wi-Fi gratis dan saluran global termasuk langganan gratis Netflix dan HBO Go menggunakan Smart Tv.

Para tamu memiliki akses gratis ke kolam renang Infinity dan disediakan handuk pantai gratis. Terdapat juga spa di halaman resor yang menawarkan pijat dan layanan lainnya dengan biaya yang wajar dan mengatur perahu untuk menjemput di depan villa dan mengantar Anda ke pantai selama beberapa jam untuk berenang dan snorkeling.
3 Rekomendasi Penginapan di Bali yang Bikin Mimpi Indah, Ada Vila Pemandangan Tepi Laut

MG/ Muflihati Chairunnisa
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)