Ahn Bo Hyun Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Awal Bulan Depan, Segini Harga Tiketnya

Rabu, 05 Juni 2024 - 19:33 WIB
loading...
Ahn Bo Hyun Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Awal Bulan Depan, Segini Harga Tiketnya
Ahn Bo Hyun bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada 6 Juli 2024. Foto/Instagram Ahn Bo Hyun
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat penggemar Ahn Bo Hyun di Tanah Air. Aktor Korea Selatan itu bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada 6 Juli 2024.

Hal itu diumumkan oleh Nb Entertainment Indonesia, promotor yang akan membawa Ahn Bo Hyun ke Ibu Kota. Adapun acara bertajuk Hello! Asia Tour Fanmeeting in Jakarta ini direncanakan digelar di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Tiket untuk acara fan meeting bintang drama See You In My 19 Life itu terdiri atas 4 kategori yakni VVIP, VIP, CAT 1, dan Cat 2.

Untuk kategori VVIP, tiketnya dibanderol harga Rp2.700.000. Pemegang tiket ini akan mendapat benefit berupa group photo untuk 200 penggemar beruntung, signed poster untuk 50 penggemar beruntung, signed polaroid untuk 10 penggemar beruntung, ID & Lanyard untuk 200 penggemar beruntung, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Sementara untuk pemenang tiket VIP yang harganya Rp2.000.000, juga akan mendapat kesempatan melakukan group photo, memperoleh signed poster dan ID & Lanyard, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Untuk kategori CAT 1, tiketnya dijual seharga Rp1.200.000 dengan benefit yang diperoleh berupa group photo, signed poster dan ID & Lanyard, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Adapun harga tiket kategori CAT 2 yakni Rp800.000. Pemegang tiket ini akan memperoleh benefit berupa group photo dan ID & Lanyard, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Ahn Bo Hyun merupakan aktor Korea Selatan yang berada di bawah naungan FN Entertainment. Ia paling dikenal berkat perannya dalam drama Itaewon Class yang rilis di tahun 2020.

Pria kelahiran Busan pada 16 Mei 1988 ini memulai debut sebagai aktor di tahun 2014 setelah menggeluti dunia model. Ia lulus dari Busan Sports High School, lalu meneruskan pendidikan ke Universitas Daekyeung, Departemen Modeling.

Selain di dunia hiburan, Bo Hyun juga berkiprah di bidang olahraga. Ia merupakan peraih medali emas di kompetisi tinju amatir.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4677 seconds (0.1#10.140)
pixels