Punya Wajah Baru Pascaoperasi Plastik, Angel Karamoy Malah Dicibir Netizen

Rabu, 05 Juni 2024 - 22:39 WIB
loading...
Punya Wajah Baru Pascaoperasi Plastik, Angel Karamoy Malah Dicibir Netizen
Angel Karamoy dicibir netizen usai memamerkan wajah baru pascamenjalani operasi plastik. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Angel Karamoy dicibir netizen usai kembali memamerkan penampilan pascamenjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Melalui postingan di Instagramn, Angel Karamoy membagikan sebuah potret dan video yang menampilkan wajah cantiknya dengan bentuk hidung baru.



Dalam potret tersebut, Angel Karamoy tampak membagikan potret selfie dengan ekspresi datar, namun dengan angle depan yang membuat penampakan hidungnya terlihat jelas.

Ibu dua anak tersebut juga membagikan video selfienya saat mengenakan kacamata hitam sambil melempar ekspresi senyum manisnya. Meski begitu, tidak terlihat jelas perbedaan bentuk hidung Angel pasca melakukan oplas tersebut.

Pasalnya, sejak dulu, Angel terkenal memiliki bentuk hidung yang mancung. Hanya saja, bentuk hidungnya pasca melakukan oplas terlihat lebih proporsional dan memiliki bentuk tulang hidung yang lebih tegas.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Angel Karamoy menjelaskan alasan dirinya memilih menjalani prosedur tersebut untuk memperbaiki struktur pada hidungnya.

Tak hanya memperbaiki tulang hidung saja, ia juga menjalani prosedur face cotour serya endoting forehead lift di Korea Selatan.

Dua bulan usai oplas, janda dua anak untuk menunjukkan hasil dari perawatan tersebut. Ia memperlihatkan wajahnya yang masih bengkak di beberapa bagian.

“Masih kebas di bagian pipi tapi hasilnya udah mulai keliatan. Tunggu bener-bener oke baru aku postingan before afternya,” tulis Angel dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @realangelkaramoy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)
pixels