Roy Marten Jadi Mertua Bunga Zainal? Nonton Series Kartu Keluarga di Vision+

Kamis, 06 Juni 2024 - 11:30 WIB
loading...
Roy Marten Jadi Mertua Bunga Zainal? Nonton Series Kartu Keluarga di Vision+
Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dibintangi oleh sederet aktor ternama, salah satunya Roy Marten. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul "Kartu Keluarga" yang dibintangi oleh sederet aktor ternama, salah satunya Roy Marten. Aktor kawakan ini akan berperan sebagai Pak Broto, ayah kandung Ambardi (Dimas Anggara) yang digambarkan memiliki kriteria ketat dalam memilih menantu.

Karakter Pak Broto digambarkan sebagai sosok ayah yang sangat peduli dengan masa depan anaknya. Ia ingin mendapatkan menantu yang sempurna untuk anaknya, Ambardi dengan melihat bibit, bebet, dan bobot yang baik.

Di series Kartu keluarga, Roy Marten akan beradu akting dengan Bunga Zainal, Dimas Anggara, Aida Nurmala dan artis lainnya.



"Kartu Keluarga" merupakan series komedi yang mengangkat kisah tentang perjuangan seorang single-mother bernama Sri Widuri (Bunga Zainal) dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya.

Series ini disutradarai oleh Sukhdev Singh dan tayang perdana di Vision+ pada 31 Mei 2024. Anda dapat menonton secara gratis untuk episode 1 dan 2 dengan klik di sini. Episode selanjutnya akan dirilis setiap hari Jumat.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)
pixels