Imej Tora Sudiro Berubah Drastis karena Ini! Nonton Series Kartu Keluarga di Vision+

Kamis, 06 Juni 2024 - 13:13 WIB
loading...
Imej Tora Sudiro Berubah Drastis karena Ini! Nonton Series Kartu Keluarga di Vision+
Siapa yang tak kenal Tora Sudiro? Aktor serba bisa ini selalu berhasil membuat penonton terhibur dengan aktingnya yang kocak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Tora Sudiro? Aktor serba bisa ini selalu berhasil membuat penonton terhibur dengan aktingnya yang kocak. Namun, di series terbaru Vision+ berjudul "Kartu Keluarga", Tora Sudiro akan menunjukkan sisi lain yang berbeda dari dirinya.

Dalam series ini, Tora Sudiro berperan sebagai Soleh Bejo yang merupakan seorang yang religius. Dengan penampilan ustadz, di series “Kartu Keluarga” ia akan menampilkan tangannya yang penuh tatto. Penampilannya yang kontras ini tentu membuat banyak orang penasaran. Apalagi, di balik penampilannya yang religius, ia ternyata memiliki masa lalu sebagai mantan residivis.



Penasaran bagaimana akting Tora Sudiro sebagai pria religius? Langsung saja saksikan series "Kartu Keluarga" di Vision+. Nonton secara gratis di sini dan jangan lupa download aplikasi Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)
pixels