Cari Tahu Fakta sebelum Nonton Series Kartu Keluarga, Nomor 3 Bikin Gemes!

Kamis, 06 Juni 2024 - 12:42 WIB
loading...
Cari Tahu Fakta sebelum Nonton Series Kartu Keluarga, Nomor 3 Bikin Gemes!
Kartu Keluarga, series terbaru dari Vision+ siap menghibur para penonton dengan kisah lucu dan heartwarming. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kartu Keluarga, series terbaru dari Vision+ siap menghibur para penonton dengan kisah lucu dan heartwarming tentang seorang single mother bernama Sri Widuri yang terjebak dalam pernikahan palsu demi mendapatkan Kartu Keluarga untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah favorit. Mau tahu lebih banyak mengenai series ini sebelum nonton? Yuk simak berikut!

1. Tentang Apa?

Kehidupan single mother yang berubah drastis karena terjebak pernikahan palsu dengan seorang duda, demi mendapatkan Kartu Keluarga untuk mendaftarkan anak satu-satunya ke SMP favorit yang berada di zona kecamatan yang berbeda. Apakah ia bisa menghadapi masalah yang terjadi setelah pernikahan palsunya?


2. Siapa Pemerannya?

Series Kartu Keluarga diperankan oleh aktor ternama Tanah Air seperti Bunga Zainal sebagai Sri Widuri, Dimas Anggara sebagai Ambardi, Cindy Nirmala sebagai Yuni, Oing Restrain sebagai Gunawan, Oline Mendeng sebagai Tuti, Tora Sudiro sebagai Ustad Soleh Bejo, Tyo Pakusadewo sebagai Pak RT Dayat, dan Roy Martin sebagai Pak Broto.

3. Apa Sih yang Bikin Seru?

Ternyata pernikahan palsu Sri dan Bardi mendapat banyak cobaan dari banyak pihak di sekitarnya. Itu juga yang menjadikan Sri dan Bardi semakin dekat. Kira-kira salah satu diantara mereka ada yang jatuh cinta nggak ya?

4. Karya Siapa?

Series Kartu Keluarga diproduksi oleh Screenmedia Films dan disutradarai oleh Sukhdev Singh. Total terdapat 8 episode yang tayang setiap Jumat.



Nah, setelah mengetahui lebih detail mengenai series “Kartu Keluarga”, jangan lupa download dan nonton episode 1-2 secara gratis di Vision+ dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)
pixels