Jadi Duda Anak Satu di Series Kartu Keluarga, Kok Mau? Ini Jawaban Dimas Anggara!

Kamis, 06 Juni 2024 - 13:24 WIB
loading...
Jadi Duda Anak Satu...
Dimas Anggara, salah satu pemain utama series Vision+ Kartu keluarga mengungkapkan alasannya tertarik untuk memerankan karakter Ambardi, seorang duda anak 1. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dimas Anggara, salah satu pemain utama series Vision+ “Kartu keluarga” mengungkapkan alasannya tertarik untuk memerankan karakter Ambardi, seorang duda anak 1 yang merupakan seorang pengusaha batik.

"Cerita 'Kartu Keluarga' ini sangat menarik karena real based on true story," ungkap Dimas. "Selain itu, series ini dibingkai dengan komedi situasional yang lucu banget," lanjut Dimas Anggara. Selain itu, kehadiran Sukhdev Singh yang berperan sebagai sutradara juga menjadi alasan Dimas Anggara mau ikut berperan sebagai Ambardi. Dimas mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Sukhdev Singh.



Series “Kartu Keluarga” dapat disaksikan di platform streaming Vision+ GRATIS episode 1 dan 2 dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)