Sinetron Seindah Cinta Mutiara Perdana Tayang, Randy Martin: Tontonan Komplit Buat Pemirsa

Jum'at, 07 Juni 2024 - 10:31 WIB
loading...
Sinetron Seindah Cinta Mutiara Perdana Tayang, Randy Martin: Tontonan Komplit Buat Pemirsa
Sinetron Seindah Cinta Mutiara sudah tayang perdana di RCTI pada Kamis (6/6/2024), pukul 18.00 WIB. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Sinetron Seindah Cinta Mutiara sudah tayang perdana di RCTI pada Kamis (6/6/2024), pukul 18.00 WIB. Randy Martin yang menjadi Farrel ini mengaku sinetron barunya itu bisa menjadi tontonan komplit untuk penonton.

Randy menyebut tayangan ini menceritakan perjalanan hidup seseorang yang juga menampilkan drama persahabatan hingga keluarga.



"Tentang perjalanan hidup seorang, tentang persahabatan, tentang kekeluargaan, tentang bagaimana lika-liku kehidupan yang melibatkan banyak sosok dan banyak dinamika di dalamnya," kata Randy Martin di Alam Wisata Resto, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, belum lama ini.

Randy menilai sinetron garapan sutradara Rudy Aryanto ini bakal mewarnai layar kaca Indonesia. Sebab cerita ini juga dilengkapi adegan komedi hingga romansa.

"Semoga jadi contoh yang berwarna warni karena memang engga cuman anak muda, ada komedi juga, ada romance juga, jadi semoga bisa jadi tontonan yang komplit buat pemirsa," kata dia.

Rendy juga mengaku lega dengan tayang perdananya sinetron ini. Ia mengaku episode ini perdana ini tayang setelah dua bulan melakukan shooting.



"Puas banget, lega, akhirnya jadi sesuatu yang kita kerjakan beberapa bulan ke belakang ini jadi dan akhirnya lahirlah si Seindah Cinta Mutiara," tuturnya.

Sinetron Seindah Cinta Mutiara dibintangi oleh sejumlah artis dan aktor seperti Dannia Salsabilla sebagai Mutiara, Naufal Samudra sebagai Daffa, Randy Martin sebagai Farrel, Bebby Hatami sebagai Diandra, Putri Nabila Misha dan Kimberly Angela sebagai Karin.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)
pixels