Aura Nostalgia dan Reuni Jadi Suguhan Remember November 2024

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:53 WIB
loading...
A A A
Penghargaan kepada Fan Base Musisi yang mendukung perhelatan Remember November (iBonk). Selanjutnya penonton akan disuguhkan penampilan paling rock n roll, selama 75 menit dari The Changcuters yang tahun ini genap berusia 20 tahun dalam karir musikalnya akan memanaskan panggung utama di tahun ini.

Tak kalah menariknya adalah, Guyon Waton hadir kembali, yang pada 2023 lalu membuat panggung Remember November heboh hingga tengah malam, meski hujan mengguyur dengan derasnya. Satu lagi yang bakal ditunggu adalah band rock alternatif asal Bandung, PAS Band. Band ini dipastikan akan membayar hutang mereka di tahun silam yang gagal hadir karena jadwal yang bentrok.

“Pas Band, berharap Remember November terus memberi peluang yang besar kepada musisi pendatang baru agar bisa interaktif dengan kami, pendahulunya. Dan paling penting, mereka yang pernah satu band, kemudian berpisah, kembali bisa reuni di panggung Remember November,” harapan Sandy Andarusman yang juga adalah drummer band ini.

Remember November yang kedua ini, tiketnya sudah bisa dibeli secara online melakui GOERS dan aplikasi BBO, dengan harga mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 270 ribu, dengan bermacam keuntungan yang bisa diperoleh penonton. Misalnya mendapatkan bonus “Kaos Kolaborasi” dan Totebag bagi pembeli tiket dengan paket tertentu.

Tujuannya, adalah agar jumlah penonton yang datang, bisa lebih banyak dibanding Remember November periode pertama. Mendapatkan bonus Kaos Kolaborasi, bakal menjadi atensi penonton, karena design gambarnya yang bernuansa animasi para musisi, seperti wajah Bondan Prakoso & Fade2Black, Pas Band, Gildcoustic, DJ Katty Butterfly, NDX AKA dan tentu saja ada wajah anak-anak The Changcuters.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)
pixels