Mick Jagger Sakit, Rolling Stone Tunda Tur Amerika Utara

Minggu, 31 Maret 2019 - 15:30 WIB
Mick Jagger Sakit, Rolling Stone Tunda Tur Amerika Utara
Mick Jagger Sakit, Rolling Stone Tunda Tur Amerika Utara
A A A
LONDON - Band gaek Rolling Stones terpaksa menunda seluruh rangkaian tur mereka ke Amerika Serikat dan Kanada setelah vokalis mereka, Mick Jagger, harus menjalani perawatan medis. Band asal Inggris itu sedianya memulai tur mereka ke Amerika Utara pada 20 April mendatang.

Tidak disebutkan apa penyakit yang diderita Mick. Dalam pernyataan mereka, band itu menyebutkan dokter menyarankan agar Mick tidak mengikuti tur Rolling Stones karena dia harus menjalani perawatan medis. Tur itu dijadwalkan dimulai di Miami dan diakhiri di Oro-Medonte, Kanada, pada 29 Juni.

“Saya sedih karena harus menunda tur ini tapi saya akan bekerja sangat keras agar bisa kembali ke panggung secepatnya. Saya meminta maaf kepada semua fans kami di Amerika dan Kanada yang sudah membeli tiket. Saya benar-benar benci membiarkan kecewa seperti ini,” tulis Mick di akun Twitter-nya.

Para penggemar kemudian membalas unggahannya itu dan mendoakan kesembuhannya. Fans juga diminta untuk tetap menyimpan tiket yang telah mereka beli karena band itu sedang mencari jalan kapan mereka akan mejadwal ulang tanggal konser yang telah ditunda tersebut.

“Dokter telah menyarankan Mick kalau dia diperkirakan akan pulih sehingga dia bisa kembali ke atas panggung,” ujar juru bicara Rolling Stones dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

Bukan kali ini saja Rolling Stones menunda konser mereka. Pada 2016, mereka terpaksa menunda konser yang tiketnya sudah ludes terjual di Las Vegas setelah Mick terkena laryngitis.

Selain Mick, gitaris Rolling Stones, Keith Richards, juga pernah menyebabkan penundaan dan pembatalan konser. Pada 1990, band itu harus menunda konser setelah jari tangan Keith terinfeksi. Pada 1998, tur Eropa merka juga harus ditunda setelah Keith jatuh dari tangga di rumahnya. Pada 2006, sejumlah konser juga harus ditunda setelah Keith jatuh dari pohon kelapa ketika sedang berlibur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)