Betrand Peto Nonton Timnas Indonesia Bareng Sarwendah, Kompak Kenakan Kaus Merah

Jum'at, 07 Juni 2024 - 13:33 WIB
loading...
Betrand Peto Nonton Timnas Indonesia Bareng Sarwendah, Kompak Kenakan Kaus Merah
Betrand Peto dan Sarwendah kompak mengenakan kaus merah saat nonton Timnas Indonesia vs Irak, Kamis (6/6/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Betrand Peto nampaknya sudah kembali ke Jakarta usai pulang kampong ke Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui saat dia menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Irak, Kamis (6/6/2024).

Pada momen ini, Betrand Peto tidak sendiri. Dia bersama sang ibu sambungnya, Sarwendah. Sebelumnya, lelaki yang akrab disapa Onyo itu terlihat menghadiri acara perayaan ulang tahun adik-adiknya, Thania dan Thalia pada Rabu, 5 Juni 2024.



Dalam foto yang diunggah Sarwendah, Bertrand dan Sarwendah kompak mengenakan jersey timnas berwarna merah.

Lalu, adik ipar Sarwendah, Joe Octavianus juga ikut menyaksikan laga tersebut. Dia mengenakan jersey putih, berpose dengan diapit Sarwendah dan Betrand.



"Pertama kali nonton pertandingan sepak bola langsung," tulis Sarwendah dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @sarwendah29, Jumat (7/6/2024).

Seperti diketahui, Betrand Peto beberapa waktu lalu sempat pulang kampung. Onyo diminta pulang oleh ayah kandungnya dikarenakan ada keluarga yang meninggal dunia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)
pixels