Idolakan Pratama Arhan, Anak Nia Ramadhani Tegang saat Foto Bareng

Jum'at, 07 Juni 2024 - 14:31 WIB
loading...
Idolakan Pratama Arhan, Anak Nia Ramadhani Tegang saat Foto Bareng
Anak Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie ternyata mengidolakan Pratama Arhan. Dia terlihat tegang saat foto bareng. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Nia Ramadhani , Magika Zalardi Bakrie ternyata mengidolakan Pratama Arhan, salah satu pemain Timnas Indonesia. Lucunya, saat bertemu dan foto bareng, Magika terlihat tegang.

Saat menyaksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Irak di GBK, 6 Juni 2024, Magika tidak didampingi kedua orangtuanya, tetapi nonton bareng Rafathar. Ada juga anak Rachel Vennya, Xabiru yang ikut serta.



Magika pun tampak antusias menyaksikan pemain bernomor punggung 12 itu bersama rekan setimnya saat berlaga. Usai laga, Magika tampak malu-malu bertemu Arhan untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

Melalui unggahan Instagram, Nia Ramadhani menitipkan putranya kepada istri Arhan, Azizah Salsha. Selama pertandingan, Magika duduk di samping wanita yang akrab disapa Zize itu. Mereka sama-sama mengenakan jersey warna merah.



Usai pertandingan, Arhan pun menghampiri Magika dan Zize di tribun penonton. Magika tampak salah tingkah hingga speechless, sehingga Zize yang mengarahkan untuk meminta tandatangan Arhan di jersey-nya. Mereka pun sempat berfoto bersama.

Potret itu seolah menjadi gambaran keluarga kecil Arhan di masa depan, di mana Magika seolah menjadi anak Zize dan Arhan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2941 seconds (0.1#10.140)
pixels