Makin Antusias, Kehadiran Warga Padati Posyandu Alfamart bersama Sweety di Teras Toko Alfamart

Jum'at, 07 Juni 2024 - 17:33 WIB
loading...
Makin Antusias, Kehadiran Warga Padati Posyandu Alfamart bersama Sweety di Teras Toko Alfamart
Alfamart bersama Sweety mengadakan rangkaian program posyandu di 32 kota/ kabupaten, bernama Alfamart Sahabat Posyandu di lebih dari 100 titik selama periode Juni hingga Agustus 2024.
A A A
JAKARTA - Alfamart bersama Sweety mengadakan rangkaian program posyandu di 32 kota/ kabupaten. Program bernama 'Alfamart Sahabat Posyandu' ini diadakan di lebih dari 100 titik yang dilaksanakan selama periode Juni hingga Agustus 2024. Juga sebagai rangkaian acara menuju Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-25 tahun.

Sebanyak 10.000 balita dan anak ditargetkan bisa memanfaatkan fasilitas posyandu yang kaya aktivitas dan benefit yang dibuka untuk umum ini. Target 10.000 balita dan anak ini merupakan rangkaian menuju target program Alfamart Sahabat Posyandu yang akan mencapai 25.000 penerima manfaat sepanjang tahun 2024 ini. Jauh meningkat dibanding program Alfamart Sahabat Posyandu di tahun 2023 yang mencapai 15.000 penerima manfaat.

Program Alfamart Sahabat Posyandu kali ini istimewa, karena selain fasilitas reguler posyandu, Alfamart bersama Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan tubuh dan kulit anak Indonesia.

Posyandu diadakan di halaman gerai Alfamart yang dekat dengan pemukiman sehingga mudah diakses masyarakat setempat. Fasilitas posyandu seperti mengukur tinggi dan berat badan, pemberian imunisasi, konsultasi gizi, penyuluhan kesehatan kepada para ibu hamil oleh kader posyandu diberikan di sini.

Tidak hanya itu, para peserta akan mendengarkan edukasi tentang pentingnya memilih popok yang menjamin kulit bayi agar tetap kering dan mendapatkan voucher spesial yang bisa ditukarkan dengan produk Sweety Dry Xpert terbaru bagi 100 peserta pertama yang datang ke posyandu

Corporate Communications GM Alfamart Rani Wijaya mengatakan, 'Alfamart Sahabat Posyandu' adalah bentuk community program yang Alfamart rutin laksanakan dalam upaya pemberdayaan masyarakat untuk mendukung pencegahan stunting pada balita, sekaligus bagian wujud kontribusi Alfamart sebagai toko komunitas yang hadir memberi manfaat bagi masyarakat.

“Di Ulang Tahun ke-25 Alfamart, kami berharap kegiatan posyandu yang berkelanjutan ini bisa dimanfaatkan sebanyak mungkin oleh anak-anak Indonesia,” tuturnya.

Alfamart pun menyambut baik kolaborasi Sweety yang ingin berkontribusi terhadap kesehatan anak dan balita melalui posyandu.

Maggie Effendy, Associate Marketing Director, Head of Baby and Child Care, Kimberly-Clark Softex Indonesia, mengatakan, sebagai brand yang sudah menemani ibu Indonesia selama lebih dari 20 tahun senang menjadi bagian dari inisiatif Posyandu ini.

"Momentum ini juga bertepatan dengan diluncurkannya Sweety Dry X-pert dengan X-Zone, inovasi terbaru dari Sweety, yang bisa menyerap pipis 5x lebih cepat. Sebagai bentuk nyata dukungan kami, Sweety akan membagikan 500.000 popok gratis. Kami berharap para Ibu Indonesia bisa sadar akan pentingnya memilih popok yang serap cepat dan tetap kering untuk mendukung tidak hanya kesehatan kulit bayi, tapi juga aktivitasnya,” ujar Maggie.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)
pixels