Masuk Grand Final Asia's Got Talent, Siti Saniyah Percaya Diri

Selasa, 02 April 2019 - 10:30 WIB
Masuk Grand Final Asias Got Talent, Siti Saniyah Percaya Diri
Masuk Grand Final Asia's Got Talent, Siti Saniyah Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Siti Saniyah, kontestan Asia's Got Talent asal Indonesia mengaku yakin dengan kemampuan dirinya untuk bertanding di babak grand final kontes bergengsi tersebut pada Kamis (4/4/2019) mendatang di Singapura. Sania—begitu dia akrab disapa—merupakan salah satu diantara sekian banyak kontestan asal Indonesia yang mendapatkan judges pick dan lolos ke grand final.

"Semuanya berat. Bagi Sania punya kelebihan masing-masing semua. Harus yakin sama diri sendiri. Nggak mikirin lawan. Itu yang buat kita drop," kata Sania di Jakarta.

Di penampilan sebelumnya, Sania mendapat pesan dari salah satu juri Asia's Got Talent yaitu David Foster untuk lebih banyak melatih money notes yang disukai oleh pendengar. Oleh karena itu, agar tampil sempurna di babak grand final mendatang, Sania telah melalukan banyak persiapan.

Salah satunya kembali mengasah teknik bernyanyinya dengan sang guru vokal serta berlatih koreografi. Remaja berhijab itu mengatakan tak mengalami kesulitan ketika harus bernyanyi sekaligus menari. Baginya, ini bukanlah hal baru. Apalagi sebelumnya dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat seperti Rising Star Indonesia dan The Voice Indonesia.

"Aku udah pasti les sama Kak Fary (guru vokal). Aku juga ada latihan koreo di grand final. Aku pengen lebih all out dan lebih bagus dari semi final. Tambahin koreo sendiri, latihan sama Kak Daniel (koreografer). Mantepin di not menjual. Di semi final dan judges nggak pakai koreo. Nggak ngaruh (mempengaruhi nyanyi), nggak kagok. Dari dulu udah nyanyi pakai beat,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)