Bismillah! Raffi Ahmad dan Keluarga Berangkat Haji Hari Ini

Sabtu, 08 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A


“Selain doa untuk kita keberangkatan haji, kita juga beroda untuk syukuran. Akhirnya gedung Rans ini sudah beroperasi. Mulai minggu lalu sudah mulai, karyawan-karyawan sudah mulai masuk, sudah mulai kerja dan pas,” ujarnya.

“Momen keberangkatan haji ini dijadikan doa bersama pelepasan haji dan juga syukuran gedung kantor Rans yang baru di BSD,” lanjutnya.

Lebih lanjut, presenter kenamaan Tanah Air itu berharap dirinya bersama rombongan bisa menjadi haji yang mabrur. Pada kesempatan ini, ia juga meminta doa dan maaf kepada masyarakat atas kesalahannya agar perjalanan ibadahnya di Tanah Suci berjalan lancar.

“Mudah-mudahan dilancarkan, jadi haji yang mabrur. Mohon maaf untuk semua kalau saya ada kesalahan, atau tutur kata baik yang disengaja atau tidak. Semuanya minta mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.



“Mohon doanya juga supaya saya dilancarkan. Semuanya dipermudah ke Tanah Suci, diberkahi, dan bisa kembali lagi ke Tanah Air secepatnya dengan keadaan yang sehat walafiat. Bisa ketemu lagi sama keluarga,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)
pixels