Heboh! Ariana Grande Posting Bundaran HI di Instagram, Sinyal Konser Jakarta?

Sabtu, 08 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Heboh! Ariana Grande Posting Bundaran HI di Instagram, Sinyal Konser Jakarta?
Ariana Grande menghebohkan media sosial setelah memposting Bundaran HI di Instagram. Banyak yang menduga foto itu sebagai sinyal konser di Jakarta. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Ariana Grande menghebohkan media sosial setelah memposting Bundaran HI di Instagram Story pribadinya. Banyak yang menduga foto itu sebagai sinyal bahwa sang penyanyi akan menggelar konser di Jakarta.

Ariana Grande terlihat membagikan foto Bundaran HI di malam hari. Tampak juga mobil-mobil lalu lalang dengan gedung-gedung tinggi yang terang di sekitarnya.

Pelantun Thank You Next ini kemudian melengkapi unggahannya tersebut dengan detik hitungan mundur. Menariknya, Ariana memasukkan lokasi Jakarta, Indonesia pada postingannya itu.



Heboh! Ariana Grande Posting Bundaran HI di Instagram, Sinyal Konser Jakarta?

Foto/Instagram Story Ariana Grande

Mantan istri Dalton Gomez ini rupanya baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk, The Boy Is Mine. Ia pun mengunggah sejumlah kawasan ikonik di beberapa negara dengan hitungan mundur, seperti Manila, Filipina hingga Rio De Jeaneiro, Brasil.

Aksi pemilik nama asli Ariana Grande-Butera ini membagikan foto Bundaran HI di Instagram pribadinya langsung menarik perhatian netizen Indonesia. Media sosial pun heboh setelah akun X @arianasindo, mengunggah potret sang penyanyi dengan topeng kucing hitam.

Foto tersebut juga bertengger di kawasan Bundaran HI. Di sisi lain, netizen bangga sekaligus kaget karena salah satu landmark kota Jakarta ini muncul di Instagram penyanyi Hollywood itu.



"Apakah kode bakal konser di Indo?" tanya netizen.

"Hahaha random banget Ariana," komentar netizen.

"Ariana beli starling di Bundaran HI," tulis netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)
pixels