Begini Cara Unik Resha Finoza dan Sejumlah Gamers Rayakan Kemerdekaan

Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:32 WIB
loading...
Begini Cara Unik Resha Finoza dan Sejumlah Gamers Rayakan Kemerdekaan
Resha Finoza mengadakan upacara bendera yang diikuti banyak peserta yakni para pemain game Hotel Hideaway. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Resha Finoza merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dengan cara yang unik dan seru. Wanita yang akrab disapa Eca itu memang selalu rutin merayakan kemerdekaan RI. Namun, kali ini berbeda dari biasanya, akibat pandemi Covid-19 .

(Baca juga: Tilik Viral, Sutradara sejak Awal Yakin Bu Tejo Akan Buat Penonton Gemas )

Melalui akun Instagram resminya @reshafinozaofficial, Eca mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan ruangan/peta RI. Akan tetapi, ketika dicermati lebih detail, ternyata itu aplikasi game virtual sosial Hotel Hideaway, yang baru saja aktif dua tahun belakangan ini.

Begini Cara Unik Resha Finoza dan Sejumlah Gamers Rayakan Kemerdekaan


"Aku sudah mainkan 2 tahun belakangan ini. Jadi semua bisa partisipasi di situ. HUT kemerdekaan ini tetap seru dengan perayaan secara virtual," tandas Eca saat dihubungi awak media, Kamis (20/8/).

Serunya lagi, Eca mengadakan upacara bendera yang diikuti banyak peserta yakni para pemain game tersebut. Upacara pada game itu telah didokumentasikannya dan diunggah ulang pada channel YouTube khusus gaming miliknya.

(Baca juga: 2 Idol Kpop Positif Covid-19, Dunia Hiburan Korea Berhenti? )

"Kita sudah upload juga di YouTube gaming Eca @callyclarkgaming. Aku gunakan nama Cally Clark untuk di setiap akun game-game aku. Jadi tetap seru rayakan HUT kemerdekaan ke-75 ini bersama para gamers," tukas pelantun single Tak Sanggup Lagi ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)