Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 8 Juni 2024: Arsy Diculik?

Sabtu, 08 Juni 2024 - 12:30 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 8 Juni 2024: Arsy Diculik?
Arsy naik ke panggung dengan penuh kepercayaan diri, mempesona semua orang dengan bacaan mengajinya yang indah. Namun, terdengar suara sirene kebakaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy naik ke panggung dengan penuh kepercayaan diri, mempesona semua orang dengan bacaan mengajinya yang indah. Namun, tiba-tiba terdengar suara sirene kebakaran yang mengguncang suasana. Semua orang di sekitar menjadi panik dan berlarian keluar dari gedung.

Namun, Arsy tetap berdiri di panggung dengan tatapan heran yang membeku. Ia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Irwandi juga segera keluar dari gedung, namun setelah beberapa saat, ia menyadari sesuatu. Irwandi memalingkan kepalanya ke arah panggung dan terkejut melihat bahwa Arsy sudah tidak ada!

Raja, dengan hati yang berdebar-debar, berlari sekuat tenaga menuju gedung acara. Ia tiba di sana dengan nafas tersengal-sengal, di tengah kepanikan yang melanda semua orang, termasuk Irwandi. Raja segera bertanya kepada semua orang tentang keberadaan Arsy, namun semua orang mengaku tidak tahu.



Di atas panggung, tergeletak Al Quran yang baru saja dibaca oleh Arsy. Raja merasa terkejut dan terguncang. Arsy telah diculik! Sementara itu, tanpa disadari oleh mereka, di belakang gedung acara, sebuah mobil melaju menjauh dari tempat itu dengan cepat.

Kemanakah menghilangnya Arsy? Apakah ia benar diculik? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!



Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)
pixels