Gelar Meet and Greet, RIIZE Ungkap Rasa Cintanya pada Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2024 - 18:40 WIB
loading...
Gelar Meet and Greet, RIIZE Ungkap Rasa Cintanya pada Indonesia
Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE, dibawa oleh Nabati ke Indonesia untuk menyapa fansnya dalam acara Meet and Greet di Beach City International Stadium. Foto/Jenny Juwita
A A A
JAKARTA - Boy group besutan SM Entertainment, RIIZE , dibawa oleh Nabati ke Indonesia untuk menyapa para fansnya dalam acara Meet and Greet di Beach City International Stadium, Jakarta, hari ini, Sabtu (8/6/2024).

Idol K-Pop yang terdiri dari Shotaro, Seungchan, Wonbin, Anton, Sohee, dan Eunseok ini sangat bahagia bisa bertemu para penggemarnya, BRIIZE Indonesia untuk kedua kalinya.

"Meskipun di Jakarta suhunya 30 derajat, tapi aku merasa kalian semangat sekali. Dan aku sangat merindukan kalian" ucap Wonbin.





Selain itu dalam press conference, Anton membagikan betapa sukanya dirinya dengan sate. Di sisi lain, Sohee mengaku ingin menyambangi hutan penuh dengan monyet di Bali.

"Aku ingin sekali bisa ke monkey forest. Karna aku sangat suka monyet," kata Sohee.

Sementara itu, Meet and Greet RIIZE on Richeese Land dibuka dengan lagu Get a Guitar. Kemudian mereka melanjutkan aksi panggungnya dengan acara games menarik dan juga memberikan hadiah untuk para penggemar.



BRIIZE Indonesia memenuhi Beach City International Stadium dengan teriakan, tawa, dan juga nyanyian bersama. Sebagai penutup, grup yang akan melaksanakan tur konser di Jakarta pada 31 Agustus 2024 ini membawakan dua lagu yaitu Love 119 dan Impossible.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)
pixels