Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Nikah Tahun Ini, Persiapan Rampung 90%

Senin, 10 Juni 2024 - 12:42 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Nikah Tahun Ini, Persiapan Rampung 90%
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Meski demikian, hari bahagia mereka diduga sudah semakin dekat. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Meski demikian, hari bahagia mereka diduga sudah semakin dekat.

Pasalnya, pasangan ini belakangan kerap membagikan momen saat meeting persiapan pernikahan dengan sejumlah vendor. Beberapa hari lalu, keduanya juga kedapatan tengah menghadiri acara wedding fair. Thariq-Aaliyah sempat menemui desainer untuk fitting busana.

Thariq sudah membenarkan kabar rencana pernikahan tersebut. Adik Atta Halilintar itu mengatakan, persiapan pernikahannya dengan Aaliyah sudah hampir rampung 90 persen. Momen-momen bertemu vendor yang dibagikannya di Instagram Story memang benar untuk mempersiapkan pernikahan mereka.



"Doain. Persiapannya sudah, insya Allah 90 persen. Udah, udah ketemu vendor. Udah pesan gedung, udah, udah semua," ungkap Thariq saat dijumpai di kawasan Tangerang, Minggu (9/6/2024).

Namun, Thariq masih bungkam saat ditanya mengenai tanggal pernikahan. Hanya, Thariq mengungkapkan, dirinya akan menikahi Aaliyah di tahun ini. Adik ipar Aurel Hermansyah itu belum berani menyampaikan tanggal fix pernikahannya dan memastikan bahwa suatu hari nanti ia bakal mengumumkannya.

"Insya Allah tahun ini. Nanti pasti kalau ada berita baik lagi, pasti dikabarkan," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah mempersiapkan pernikahan setelah Thariq melamar kekasihnya itu pada 15 Mei 2024. Sebelum menikah, Thariq berencana memboyong keluarga besarnya untuk melamar Aaliyah secara resmi. Acara lamaran keluarga itu pun masih belum terungkap kapan akan terlaksana.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)
pixels