Pria Penjual Pempek Mirip David Beckham Viral, di Sini Lokasi Gerobaknya

Senin, 10 Juni 2024 - 13:50 WIB
loading...
Pria Penjual Pempek Mirip David Beckham Viral, di Sini Lokasi Gerobaknya
Viral di media sosial belum lama ini penjual pempek yang memiliki paras tampan. Ketampanan pria itu bahkan disebut netizen mirip dengan mantan pesepakbola dunia asal Inggris, David Beckham. Foto/TikTok @lycelly
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial belum lama ini penjual pempek yang memiliki paras tampan. Ketampanan pria itu bahkan disebut netizen mirip dengan mantan pesepakbola dunia asal Inggris, David Beckham.

Penampakan penjual pempek mirip David Beckham ini diunggah akun TikTok @lycelly. Unggahan berupa video itu memperlihatkan seorang pria penjual pempek Bangka di pinggir jalan dengan wajah tampan dan postur tubuh ateletis.

“Akhirnya kesampaian ketemu babang David Beckham versi kearifan lokal,” ungkap pemilik akun itu, dikutip Senin (10/6/2024).



Pria yang tak diketahui namanya itu benar-benar memiliki paras rupawan. Wajahnya terlihat seperti memiliki darah campuran Indonesia dan luar negeri. Tampak pria penjual pempek itu tak henti memberikan senyuman manisnya ke arah kamera.

Tak hanya tampan, pria tersebut juga terlihat menjajakan dagangannya dengan bersih. Pempek Bangka itu pun tampak lezat saat dipadukan dengan kuah khas yang menggoda.

Si pengunggah video mengakui kelezatan pempek Bangka yang dijual pria viral ini.
Pria Penjual Pempek Mirip David Beckham Viral, di Sini Lokasi Gerobaknya

TikTok @lycelly

“Tapi emang pempeknya beneran enak,” katanya.

Sebagai informasi, gerobak pempek Bangka pinggir jalan ini berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pempeknya sendiri dijual mulai Rp5 ribu per satuan.



Keberadaan penjual pempek pinggir jalan mirip David Beckham ini sontak viral dan videonya sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali di TikTok. Netizen juga auto kepincut dengan ketampanan penjual pempek tersebut.

“Cocoknya jadi model catwalk tuh,” kata @ma*******.

“Abangnya cakep amat,” puji @ge*******.

“Beneran seganteng itu,” timpal @ce*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)
pixels