Cassandra Lee Incar Pria Kaya di Series Just Wanna Say I Love You

Senin, 10 Juni 2024 - 16:30 WIB
loading...
Cassandra Lee Incar Pria Kaya di Series Just Wanna Say I Love You
Vision+ akan kembali menghadirkan series terbaru berjudul Just Wanna Say I Love You yang siap membawa penonton dalam beragam kisah cinta seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan kembali menghadirkan series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love You" yang siap membawa penonton dalam beragam kisah cinta seru. Trailernya bisa ditonton di sini . Series ini setiap episodenya menghadirkan cerita dan karakter yang berbeda.

Pada episode ke-8 dengan judul "Terbujuk", episode ini akan fokus pada kisah Kimi, seorang gadis cantik yang diperankan oleh Cassandra Lee.



Kimi digambarkan sebagai sosok yang materialistis dan memanfaatkan pria-pria kaya yang menyukainya untuk keuntungan pribadi. Namun, semua itu berubah ketika ia bertemu dengan pria yang sifatnya tidak pernah disangka oleh Kimi.

Gimana keseruannya? Saksikan akting Cassandra Lee jadi cewek cantik yang punya gaya hidup yang tinggi di series “Just Wanna Say I Love You” dengan klik di sini .



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)
pixels