10 Kuliner Enak di Jalan Sabang Jakarta, Wajib Dicoba

Senin, 10 Juni 2024 - 21:30 WIB
loading...
A A A

3. Warung Soto Ceker Pak Gendut


Warung Soto Ceker Pak Gendut menyajikan soto ceker yang gurih dan kaya rasa dengan isian ceker ayam yang empuk. Jika Anda bukan penyuka ceker, ada menu soto dan makanan lainnya yang sama lezatnya.

Di antaranya adalah soto daging, soto babat, nasi goreng, dan sate ayam. Satu porsi soto dijual Rp20 ribu - Rp30 ribu, nasi goreng Rp15 ribu per porsi, sate ayam Rp20 ribu per porsi.

4. Nasi Gandul Pati Jawa Tengah


Nasi Gandul Pati Jawa Tengah menawarkan nasi gandul khas Pati dengan kuah santan yang gurih. Makanan ini memiliki isian berupa daging sapi yang empuk.

Tersedia juga nasi goreng, sate ayam, tempe goreng. Di mana untuk harga nasi gandul sekitar Rp25 ribu per porsi, nasi goreng Rp15 ribu per porsi, dan sate ayam Rp20 ribu per porsi.

5. Kawisari Coffe & Eatery


Kawisari Coffe & Eatery merupakan tempat nongkrong kekinian yang juga menyajikan hidangan lezat. Menu yang ditawarkan di antaranya adalah pasta, burger, sandwich, salad, kopi, teh.

Harganya pun terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp35 ribu - Rp50 ribu per porsi untuk pasta, burger Rp40 ribu - Rp60 ribu per porsi, kopi Rp20 ribu - Rp30 ribu per cangkir.



6. Nasi Goreng Lezat Bang Roby


Nasi Goreng Lezat Bang Roby menyajikan nasi goreng dengan berbagai pilihan topping dan rasa yang lezat. Ada banyak jenis nasi goreng yang ditawarkan, dari nasi goreng spesial, nasi goreng seafood, nasi goreng ayam, nasi goreng kambing, hingga mi goreng.

Harga untuk nasi goreng dibanderol mulai dari Rp15 ribu - Rp25 ribu per porsi, dan mi goreng Rp15 ribu - Rp20 ribu per porsi.

7. Bakmi Roxy


Bakmi Roxy menawarkan hidangan bakmi khas Jawa dengan cita rasa yang autentik. Menu yang bisa Anda pilih meliputi bakmi ayam, bakmi pangsit, bakmi bakso, mi ayam, dan yamin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)