Prof Deby Vinski Jadi Pembicara Tamu Kehormatan Profound Health Summit 2024 dan Pimpin Rapat WOCS

Senin, 10 Juni 2024 - 01:00 WIB
loading...
Prof Deby Vinski Jadi Pembicara Tamu Kehormatan Profound Health Summit 2024 dan Pimpin Rapat WOCS
Prof Deby Vinski memang selalu membawa nama baik Indonesia ke mancanegara. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Prof Deby Vinski memang selalu membawa nama baik Indonesia ke mancanegara. Salah satu Pejuang Transformasi Kesehatan Indonesia ini menjadi tamu kehormatan dan tidak main-main presentasi yang dibawakan adalah Artificial Intelligence di bidang Regenerative Medicini dan Stem Cell.

Bertempat di Luten Hoo 5-star Hotel & Spa, Bedfordshire, Inggris pada 25-26 Mei 2024 telah berlangsung kongres internasional yaitu Profound Health Summit. Fokus kongres ini adalah untuk menyoroti pendekatan anti-aging, stem cell, hormon, terapi preventif dan regeneratif, gen therapy, layanan kesehatan terbaik dan gaya hidup untuk menghasilkan kesehatan jangka panjang yang positif.

Dan tujuan kongres ini adalah memaksimalkan jaringan profesional para pelopor kedokteran anti-aging untuk berbagi pengetahuan dan diskusi dengan para pakar terkemuka dunia. Kongres ini dihadiri oleh para pakar anti-aging kelas dunia, yang merupakan para spesialis yang belajar pertama (pelopor) dan memperkenalkan apakah yang disebut anti-aging kepada dunia.



Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD hadir dalam konges tersebut untuk memenuhi undangan sebagai tamu kehormatan dan menyampaikan pidato khususnya bertema Artificial Intelligence In Regenerative medicine and Stem Cell Therapy. Prof Deby merupakan murid dari Father of Anti-aging yaitu Dr. Thierry Hertoghe dari Belgium dan juga murid dari ilmuwan dunia yaitu Prof. Vlamdimir Khavinson, MD, PhD dari Rusia, dokter dari Presiden Putin Rusia.

Prof. Deby merupakan "anak emas" dan kebanggaan dari kedua pakar dunia tersebut sehingga Profound Health Summit secara khusus mengundang the Queen of Anti-Aging and Stem Cell. Pada kesempatan tersebut juga Prof. Deby Vinski sebagai presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) memberikan penghargaan kepada Philip Micans, MS, PharmB Ketua Kongress sebagai apresiasi karena penyelenggaran kongres Profound Health Summit UK.

Yang menjadi simbol perubahan besar yang mencerminkan kekuatan kesehatan transformatif Inggris dan membawa dunia ke arah yang jauh lebih baik. Agenda selanjutnya yaitu Prof. Deby sebagai presiden badan stem cell dunia (WOCS) memimpin rapat WOCS yang berlangsung di Geneva Switzerland. Rapat ini dihadiri oleh dr. Stevan Jovanovic, Prof. Eric Fabiano, MD, PhD, Prof. Jaime Rodriguez, MD, PhD dan Prof. Carlos Galante, MD, PhD dan pakar lainnya.



Pertemuan ini membahas persiapan kongres kedua WOCPM di Bali pada 8-10 November 2024 mendatang dan World Congress Stem Cell di Monaco 2025.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)
pixels