Ini Wejangan Anggun kepada Para Grand Finalis Asia's Got Talent

Senin, 08 April 2019 - 20:02 WIB
Ini Wejangan Anggun kepada Para Grand Finalis Asias Got Talent
Ini Wejangan Anggun kepada Para Grand Finalis Asia's Got Talent
A A A
SINGAPURA - Asia's Got Talent season ketiga telah memasuki babak grand final. Salah satu juri, Anggun mengatakan, ajang pencarian bakat bergengsi ini merupakan platform kelas dunia yang dapat membuka peluang berkarier yang besar bagi para pemenang kontes ini.

Oleh karena itu, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 yang berkarier di dunia internasional itu menyarankan siapapun pemenang Asia's Got Talent nantinya dapat menggunakan dan memanfaatkan kemenangannya untuk membangun karier yang lebih baik.

"Bagi saya, dunia semakin kecil. Itu sebabnya ketika Anda menggunakan platform ini Anda harus bisa mendapatkan dan pergi ke bagian mana pun dari dunia yang Anda inginkan, dan itu semua tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan," kata Anggun saat acara Grand Final Asia's Got Talent 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4).

"Hadiah USD100.000 bisa banyak atau sedikit, tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan," imbuh wanita yang kini berpaspor Prancis tersebut.

Sementara itu, kontestan asal Indonesia, Siti Saniyah berhasil melaju ke babak grand final. Saniyah menjadi satu-satunya kontestan asal Indonesia yang mendapatkan judges pick dan tampil di grand final. Sedangkan, di panggung megah grand final Asia's Got Talent, Saniyah tampil memukau dengan menyanyikan lagu "Rather Be" dari Clean Bandit.

Tak seorang diri, remaja 18 tahun itu tampil diiringi oleh empat pemain biola dan penari latar. "Senang karena juri juga senang dan penonton juga. Buat saya merasa puas dan kita ingin membuat yang terbaik," ucap Siti Saniyah.

Voting untuk setiap kontestan sudah mulai dibuka sejak Kamis lalu. Masyarakat dapat memberikan dukungan bagi kontestan favorit mereka melalui Google Search dan Facebook Messenger hingga Rabu (10/4) pukul 23.59 WIB. Kemudian, pemenang akan diumumkan pada babak result show pada Kamis (11/4). Hanya akan ada satu kontestan yang akan dinobatkan sebagai pemenang Asia's Got's Talent dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu sebesar USD100.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9028 seconds (0.1#10.140)