5 Vila Instagramable di Puncak Bogor untuk Liburan Keluarga, Nomor 3 Mirip Bali

Rabu, 12 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
5 Vila Instagramable di Puncak Bogor untuk Liburan Keluarga, Nomor 3 Mirip Bali
Ada banyak vila Instagramable di Puncak, Bogor yang cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta. Puncak adalah salah satu destinasi wisata favorit. Foto/The Bali House Puncak
A A A
BOGOR - Ada banyak vila Instagramable di Puncak , Bogor yang cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta. Puncak adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat, terutama karena udara sejuk dan pemandangan alamnya yang indah.

Vila Instagramable ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga keindahan arsitektur dan pemandangan yang memukau. Dari desain modern hingga tradisional, setiap vila memiliki keunikan tersendiri yang bisa membuat liburan lebih berkesan.

Jika Anda merencanakan liburan ke Puncak, pertimbangkan untuk menginap di salah satu vila ini untuk pengalaman yang tak terlupakan. Berikut rekomendasinya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/6/2024).

Vila Instagramable di Puncak Bogor untuk Liburan Keluarga





1. Villa Puncak by Plataran

5 Vila Instagramable di Puncak Bogor untuk Liburan Keluarga, Nomor 3 Mirip Bali

Foto/Tiket.com

Lokasi: Jalan Raya Puncak KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor

Vila Puncak by Plataran menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan elegan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat ini dikelilingi oleh taman yang luas dan pepohonan hijau, memberikan suasana yang tenang dan damai. Desain interiornya yang klasik dan mewah memberikan nuansa eksklusif, cocok untuk liburan keluarga atau pasangan.

Adapun fasilitas yang tersedia di antaranya adalah kolam renang pribadi, area BBQ, taman luas, serta layanan spa dan pijat.

2. The Pines Villa & Resort

5 Vila Instagramable di Puncak Bogor untuk Liburan Keluarga, Nomor 3 Mirip Bali

Foto/ The Pines Villa & Resort

Lokasi: Jalan Vimala Hills Cluster Argopuro, Megamendung, Bogor

The Pines Villa & Resort merupakan salah satu vila terpopuler di Puncak yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Vila ini memiliki berbagai tipe vila dengan desain yang modern dan minimalis, serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Seperti kolam renang pribadi, dapur, dan ruang tamu. Selain itu, The Pines Villa & Resort juga menyediakan berbagai fasilitas umum seperti restoran, kafe, dan taman bermain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)
pixels