Enggak Perlu Galau, Ini Panduan Temukan Kekasih di Aplikasi Kencan

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 04:16 WIB
loading...
Enggak Perlu Galau, Ini Panduan Temukan Kekasih di Aplikasi Kencan
Menemukan cinta di era yang didorong oleh teknologi bisa menjadi perjalanan layaknya rollercoaster. / Foto: ilustrasi/Blossom
A A A
JAKARTA - Menemukan cinta di era yang didorong oleh teknologi bisa menjadi perjalanan layaknya rollercoaster. Aturan kencan telah banyak berubah. Satu menit Anda mengoceh tentang pacar baru dan menit berikutnya putus karena pesan singkat.

(Baca juga: 2 Idol Kpop Positif Covid-19, Dunia Hiburan Korea Berhenti? )

Berkencan dengan orang yang Anda temui di aplikasi benar-benar normal. Namun, karena Anda belum pernah bertemu sebelumnya, menjadi sulit untuk mengenal orang tersebut lebih baik. Berikut daftar pedoman yang dapat Anda ikuti untuk membantu Anda menemukan seseorang yang spesial di era digital. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Pink Villa, Kamis (20/8).

1. Tidak Berpura-pura

Jaga agar tetap singkat, sederhana dan tidak berpura-pura. Jangan menyombongkan diri dan mencatat seluruh kisah hidup Anda, itu hanya akan membuat mereka bosan dan Anda akan langsung ditinggalkan.

2. Jangan Langsung Bertukar Nomor

Sekarang Anda telah menemukan seseorang yang luar biasa, diskusikan hari Anda secara keseluruhan dan sukai. Jangan bertukar nomor Anda dalam dua jam pertama pembicaraan. Sebaliknya, tambahkan mereka di media sosial Anda untuk mengenal lebih baik.

3. Pastikan Mereka Nyata

Ada jutaan penipu yang menakjubkan di aplikasi kencan online sehingga Anda harus berhati-hati terhadap mereka. Pertimbangkan tanda-tanda itu dan tindaklanjuti. Jika mereka tidak pernah menunjukkan wajah atau terdengar mencurigakan, mundur saja. Banyak aplikasi kencan hadir dengan fitur verifikasi.

4. Bergerak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)