Kebahagiaan Rendi Jhon Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Capai 100 Episode

Selasa, 11 Juni 2024 - 20:30 WIB
loading...
Kebahagiaan Rendi Jhon Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Capai 100 Episode
Aktor Rendi Jhon bahagia lantaran sinetron terbarunya, Cinta Berakhir Bahagia yang ia bintangi bersama Angela Gilsha baru saja menembus 100 episode penayangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Rendi Jhon bahagia lantaran sinetron terbarunya, Cinta Berakhir Bahagia yang ia bintangi bersama Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha, baru saja mencapai pencapaian membanggakan dengan menembus 100 episode penayangan.

Pencapaian ini tentu saja menjadi kabar yang membahagiakan bagi Rendi Jhon dan seluruh kru sinetron Cinta Berakhir Bahagia . Sebagai perayaan, mereka menggelar syukuran di lokasi syuting di kawasan Bogor pada hari ini, Selasa (11/6/2024).

Pada kesempatan ini, Rendi dan kru sinetron yang tayang di RCTI itu melakukan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada anak yatim. Suami Glenca Chysara tersebut bersyukur kerja kerasnya bersama pemain dan kru dapat diterima masyarakat.

Rendi mengatakan dirinya bersama pemain lain selama ini bukan hanya bekerja keras demi menyuguhkan tontonan yang menghibur dan sarat akan makna kehidupan. Melainkan bekerja dengan sepenuh hati sehingga ia berharap hasilnya sampai di hati penonton.



Rasa lelah seketika sirna ketika melihat Cinta Berakhir Bahagia terus berjalan episode demi episode dan mendapat respons positif dari penonton.

"Alhamdulillah banyak bersyukur karena kita di sini sama-sama kerja keras, mengerjakan dengan sepenuh hati, luar biasa," kata Rendi dalam acara syukuran 100 episode Cinta Berakhir Bahagia di Bogor, Selasa (11/6/2024).

Aktor 30 tahun ini merasa menemukan keluarga kedua saat terlibat dalam sinetron ini. Seluruh pemain dan kru tak pernah merasa canggung sehingga waktu berhari-hari yang dihabiskan di lokasi syuting tak memunculkan rasa jenuh.

Ia merasa seluruh pemain selalu menciptakan suasana nyaman dengan selalu menghabiskan waktu bersama tanpa ada sekat. Sehingga, proses syuting juga berjalan menyenangkan.



"Udah jadi keluarga kedua. Kita sangat nyaman berada di sini. Jadi kerjanya enak," jelasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)
pixels