5 Rekomendasi Klinik Kecantikan, Terpercaya dan Berstandar Internasional

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:06 WIB
loading...
5 Rekomendasi Klinik Kecantikan, Terpercaya dan Berstandar Internasional
Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perawatan kecantikan mulai wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia. Kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para wanita maupun pria.

Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien, mulai basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui kesehatan kulit.

“Masyarakat Indonesia sudah mulai sadar untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, serta menjaga penampilan prima dan menarik. Agar tidak salah memilih klinik, calon pasien harus melihat dulu profil dan pengalaman klinik mulai dari dokter yang akan dikunjungi, produk yang ditawarkan oleh klinik tersebut apakah aman dan terdaftar resmi, dan perlu juga pelajari testimoni dari pasien-pasien yang sudah pernah treatment di klinik tersebut,” beber dr. Jessy Suryadi, seorang dokter estetika.

Saat ini klinik kecantikan semakin populer. Beberapa beauty clinic pun mulai berkembang di banyak kota. Berikut beberapa rekomendasi klinik kecantikan terpercaya yang bisa menjadi opsi tempat treatment Anda.

1. Dermaster Indonesia

5 Rekomendasi Klinik Kecantikan, Terpercaya dan Berstandar Internasional

Istimewa

Banyak pasien Dermaster yang mengakui kalau klinik ini berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 19 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain Jakarta (Mangga besar, Kemang, Menteng, Pondok Indah, Kelapa Gading, Puri, Pantai Indah Kapuk, Pakubuwono, Green Mension), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak, Bali Renon, dan Palembang.

Dermaster merupakan beauty contouring clinic terkemuka di Indonesia. Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman serta produk yang terdaftar BPOM dan Kemenkes.

Tidak hanya fokus di dunia estetika, Dermaster juga terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kesehatan. Seperti mengikuti program diet, menyediakan makanan sehat, dan cek kesehatan termasuk tes genetic.

2. Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda. Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan.

Dengan mengusung tagline “Cakep Terjangkau #DermaExpressAja“, klinik kecantikan ini ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)
pixels