Ditinggal Teman-Teman Hantunya, Risa Merasa Kesepian di Danur 3

Kamis, 11 April 2019 - 05:17 WIB
Ditinggal Teman-Teman Hantunya, Risa Merasa Kesepian di Danur 3
Ditinggal Teman-Teman Hantunya, Risa Merasa Kesepian di Danur 3
A A A
JAKARTA - Film horor berjudul Danur akan segera mengeluarkan sekuel ketiga bertajuk Sunyaruri. Kali ini, film layar lebar garapan rumah produksi MD Pictures itu akan lebih banyak menceritakan tentang persahabatan tentang Risa dengan teman hantu barunya.

Setelah merilis Asih dan Maddah, Sunyaruri menjadi trilogi lengkap film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Pada sekuel Asih, Danuer berhasil menjual 2,5 juta tiket. Selanjutnya, Maddah mampu menghadirkan 2,7 juta penonton. Film horor Danur ini sendiri dikemas dengan kisah yang menarik dan meninggalkan adegan syur.

Sutradara Danur, Awi Suryadi menjelaskan arti kata Sunyaruri dalam film Danur 3: Sunyaruri. Menurutnya, Sunyaruri menceritakan kesendirian Risa (Prilly Latuconsina) yang ditinggalkan sahabat-sahabat hantunya yakni Peter, Hans, Hendrick, Jashen, Marianne, dan Norma. Pada novel Sunyaruri yang sudah diterbitkan sekitar empot tahun lalu, Risa akan mendapat dua sahabat hantu baru.

"Sunyaruri itu artinya sepi dan kesepian, di sini Risa ditinggal oleh teman hantunya. Apabila pada Danur satu dan dua kan kita selalu menemukan Risa dengan mudah bisa bergantung kepada teman-temannya dan dalam (film) ketiga ini Risa sangat kesepian, teman-temannya enggak ada dan kehilangan lima sahabatnya," jelas Awi Suryadi saat jumpa pers peluncuran trailer Danur 3: Sunyaruri di Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Saat ini, proses penulisan skenario Danur3: Sunyaruri masih dalam tahap penggodokan. Awi menuturkan, dia dan tim menyiapkan waktu yang lebih lama untuk skenario, karena ingin menyuguhkan cerita yang berkualitas.

"Sayangnya untuk produksi saya belum bisa kasih tanggal pastinya. Karena kita semua belum happy dengan ceritanya, karena ini film ketiga dari trilogi Danur jadi kami semuanya komit serius," tutur Awi.

"Untuk pemain sendiri, kita akan kembali menyuguhkan akting Prilly Latuconsina di film ketiga Danur Universe berjudul Danur 3: Sunyaruri," tukas Awi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)