Dukung Timnas Indonesia Menang atas Filipina, Jerome Polin Buktikan Kutukannya Sudah Berakhir

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:41 WIB
loading...
Dukung Timnas Indonesia Menang atas Filipina, Jerome Polin Buktikan Kutukannya Sudah Berakhir
Jerome Polin memiliki kutukan yang disematkan oleh warganet. Pasalnya, tiap orang yang bertemu dengan sang content creator atau berfoto bersama, akan mengalami kesialan. Foto/Instagram Jerome Polin
A A A
JAKARTA - Jerome Polin memiliki kutukan yang disematkan oleh warganet. Pasalnya, tiap orang yang bertemu dengan sang content creator atau berfoto bersama, akan mengalami kesialan. Itu sempat terjadi pada timnas sepakbola Indonesia, yang membuat fans geram.

Seperti diketahui, Jerome Polin berjumpa dengan sejumlah pemain timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia beberapa waktu lalu, dan memberikan dukungan. Setelah itu, skuad Garuda Muda justru kalah 0-2 dari Uzbekistan pada babak semifinal.

Hal tersebut membuat Jerome Polin mendapat banyak hujatan dari warganet karena dianggap membawa kutukan bagi timnas Indonesia yang sedang berjuang ke Olimpiade. Bahkan, ini membuat Jerome berjanji tidak akan mendukung timnas Indonesia lagi dan justru mendukung tim lawan.



Tapi, tampaknya kutukan tersebut berakhir yang dibuktikan langsung oleh Jerome Polin saat pertandingan Indonesia menghadapi Filipina pada babak play-off Piala Dunia 2026. Jerome datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno untuk menyaksikan skuad Garuda berjuang.

Hasilnya Indonesia menang 2-0 atas Filipina berkat tendangan keras dari Tom Haye dan sundulan Rizky Ridho yang memanfaatkan umpan bola mati dari Nathan Tjoe-A-On. Bahkan, momen timnas Indonesia mencetak gol dibagikan oleh Jerome Poling yang memperlihatkan kebahagiaannya.

"AKHIRNYAAAAA AKU DUKUNG TIMNAS DAN MENANGGG (emoticon menangis)," cuit Jerome dalam akun X (Twitter) pribadinya, @JeromePolin, dikutip Rabu (12/6/2024).

Jerome Polin datang ke Stadion Gelora Bung Karno bersama rekan-rekannya dengan menggunakan atribut lengkap, seperti jersey dan syal. Ia membagikan momen terjadinya gol kedua Indonesia melawan Filipina.



Saat Rizky Ridho berhasil mencetak gol, Jerome terlihat sangat bahagia sampai melompat-lompat di tribun bersama penonton lain. Bahkan, dirinya tak ragu merayakan gol tersebut bersama penonton dengan mengarahkan kamera untuk memperlihatkan ekspresi bahagia supporter timnas Indonesia.

Melihat hal tersebut, warganet ikut senang karena kutukan Jerome Polin sudah berakhir. Namun, ada juga yang meminta kepada Jerome untuk tidak mengunggah dukungannya terhadap timnas Indonesia karena khawatir kutukannya masih ada.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)
pixels