Dihujat Gegara Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina, Ashanty Gercep Tutup Kolom Komentar

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:11 WIB
loading...
Dihujat Gegara Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina, Ashanty Gercep Tutup Kolom Komentar
Ashanty panen hujatan dari netizen gegara membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) malam. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty bersama suaminya, Anang Hermansyah, panen hujatan dari netizen gegara membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini usai laga Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) malam.

Dua lagu yang dipilih Anang dan Ashanty itu dinilai melanggar ‘tradisi’ perayaan kemenangan timnas Indonesia. Karena menurut tradisi yang berjalan, pemain timnas Indonesia akan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton.

Kejadian ini membuat Anang dan Ashanty mendapat hujatan dari netizen. Tak tahan atas hujatan tersebut, Ashanty memilih menutup kolom komentar akun Instagramnya setelah mengunggah video dirinya dan Anang Hermansyah menyanyi di Stadion GBK tadi malam.



Dalam unggahannya, Ashanty sempat mengucapkan rasa syukur karena timnas Indonesia berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 2-0.

"Alhamdulillah Indonesia menang," tulis Ashanty dalam unggahannya, dikutip Rabu (12/6/2024).

Meski Ashanty telah menutup kolom komentar, namun ternyata tak sedikit netizen yang menyukai postingan terakhirnya itu. Terlihat dari 43 ribu lebih akun yang memberikan tanda like di sana.

Bukan hanya publik, peristiwa ini bahkan memancing reaksi Ari Lasso yang juga sahabat Anang. Dia kaget ketika melihat Anang muncul untuk bernyanyi usai laga tersebut.

"Lho Anang, antiklimaks," katanya, sambil menyematkan emoji tertawa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)
pixels