TREASURE Tancapkan Rekor Penjualan Album

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 08:07 WIB
loading...
TREASURE Tancapkan Rekor Penjualan Album
TREASURE, boy band baru di bawah naaungan YG Entertainment berhasil mencetak rekor baru lewat album single debut TREASURE THE FIRST STEP: CHAPTER ONE. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - TREASURE, boy band baru di bawah naaungan YG Entertainment berhasil mencetak rekor baru! Menurut Hanteo Chart, album single debut TREASURE "THE FIRST STEP: CHAPTER ONE" yang dirilis pada 13 Agustus lalu, mencatat penjualan kumulatif 166.614 kopi selama seminggu.

Angka tersebut adalah jumlah album terbesar yang terjual oleh grup rookie tahun ini. Sebelumnya juga diumumkan bahwa album debut mereka mencapai 200.000 pre-order stok.

Tidak hanya itu, lagu debut mereka mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs, setidaknya di 19 negara berbeda, termasuk Hong Kong, Singapura, Meksiko, Arab Saudi, Brasil, Luksemburg, Indonesia, Qatar, Peru, Thailand, dan banyak lagi. (Baca juga: 2 Idol Kpop Positif Covid-19, Dunia Hiburan Korea Berhenti? ).

Anda pun bisa menyaksikan video musik mereka untuk lagu adalannya, "BOY" yang telah melampaui 6 juta penayangan di YouTube kurang dari 15 jam setelah dirilis. Selamat kepada TREASURE atas pencapaian baru mereka!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)
pixels