Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Sempat Tegaskan Tak Ingin Pisah

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:30 WIB
loading...
Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Sempat Tegaskan Tak Ingin Pisah
Sarwendah digugat cerai Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini didaftarkan Ruben melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah digugat cerai Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini didaftarkan Ruben melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Selasa, 11 Juni 2024.

Sebelum digugat cerai Ruben Onsu, Sarwendah sempat menegaskan tidak pernah berniat untuk berpisah dari sang suami. Hal ini ia sampaikan melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu beberapa waktu lalu.

Saat itu, Sarwendah melalui Chris membantah telah menggugat Ruben di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut Chris kabar tersebut merupakan fitnah yang telah merugikan kliennya.

"Berita mengenai gugatan Sarwendah, itu sangat tidak nyaman buat Sarwendah. Karena Sarwendah sama sekali tidak punya niat untuk menggugat cerai RO (Ruben Onsu)," kata Chris dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (12/6/2024).





"Jadi, itu yang membuat berita ini sedikit banyak sebagai fitnah. Yang kedua, klien kami tidak nyaman karena anak-anaknya Sarwendah ini sudah mengerti membaca berita," sambungnya.

Sementara itu, kabar Ruben menggugat cerai pemilik nama asli Sarwendah Tan ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T Marbun. Menurut Marbun, gugatan cerai sang presenter terdaftar dengan nomor perkara dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551," jelas Marbun saat dikonfirmasi awak media.

Di sisi lain, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menetapkan tanggal sidang cerai perdana pasangan ini yaitu pada 9 Juli 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)
pixels