2 Tahun Hiatus, Web Comic One Punch Man Kembali Di-Update

Jum'at, 12 April 2019 - 19:30 WIB
2 Tahun Hiatus, Web Comic One Punch Man Kembali Di-Update
2 Tahun Hiatus, Web Comic One Punch Man Kembali Di-Update
A A A
JAKARTA - Para penggemar One Punch Man boleh jadi sangat bahagia dengan pemutaran perdana anime season 2 serial ini. Namun, yang membuat mereka lebih senang lagi adalah seri komik web One Punch Man ternyata akan kembali tampil menyapa penggemarnya. Asyik!

Chapter baru One Punch Man bakal kembali hadir. Pencipta serial ini, ONE, mengonfirmasikan lewat Twitter bahwa web comic serial ini telah di-update. Dia bahkan turut mengunggah sejumlah gambar untuk pengumuman ini. Ini tentu bakal menjawab kerinduan penggemar atas web comic yang sudah hiatus selama 2 tahun tersebut.

“ONE meng-update web comic One Punch Man untuk kali pertama dalam dua tahun. Poin plot pertama: ‘Artis manga kacau terkenal ONE berhenti meng-update web comic-nya dua tahun lalu. Ternyata, ada monster memakan dia,” tulis akun Todd Blankenship (@Hems98) di Twitter.

“Kami meng-update versi web One Punch Man,” tulis pencipta One Punch Man, ONE, di Twitter.

Gambar yang diunggah ONE, seperti biasa, berwarna hitam dan putih. Saitama terlihat menaiki mainan di taman bermain dengan mengenakan kostum pahlawannya. Dia terlihat sedih dan fans pun segera menyerbu situs web comic tersebut.

One Punch Man mungkin akan berusaha update lewat anime-nya. Setelah penantian panjang, season 2 anime ini tayang pada pekan ini dengan mendapatkan beragam reaksi. Premiernya pelan di awal dan sejumlah guru animasi tidak suka dengan perubahan estetika serial itu. Namun, banyak yang senang melihat Saitama kembali dan mereka sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana kelanjutan serial tersebut. One Punch Man Season 2 disutradarai Chikara Sakurai—sutradara episode Naruto Shippuden.

One Punch Man mengisahkan tetang Saitama, yang menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun melakoni pelatihan khusus, dia menjadi sangat kuat hingga dia bisa tidak terkalahkan. Nyatanya, dia terlalu kuat—bahkan musuh terkuatnya pun bisa dilumpuhkan hanya dengan satu pukulan. Sekarang, ramalan peramal hebat Madame Shibabawa tentang Bumi akan kiamat sepertinya bakal nyata dengan meningkatnya insiden yang melibatkan monster. Bersama Genos, muridnya yang setia, Saitama memulai tugas resmi pahlawannya sebagai anggota Asosiasi Pahlawan, sementara Garou—yang terpesona oleh monster—muncul.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)