Film 3D Crayon Shinchan Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Nostalgia Masa Kecil

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:20 WIB
loading...
Film 3D Crayon Shinchan Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Nostalgia Masa Kecil
ADK Connect Emotions, distributor program dari Jepang, menghadirkan film Crayon Shinchan 3D. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - ADK Connect Emotions, distributor program dari Jepang, menghadirkan film Crayon Shinchan 3D. Film berjudul Battle Of Supernatural Powers Flying Sushi ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia dalam waktu dekat.

Film 3D Crayon Shinchan ini akan mengajak penonton bernostalgia ke masa kecil dengan tingkah unik dan konyol dari sosok Shinchan. Seperti gaya bahasanya yang tidak seharusnya diucapkan anak seusianya, dan kurang memerhatikan situasi.

Penonton juga akan dibuat tertawa terbahak-bahak dengan karakter Shinchan, bocah berusia 5 tahun yang kerap salah dalam pengejaan maupun interaksinya dengan orang-orang sekitarnya. Hal ini akan menghadirkan kelucuan yang akan menghibur.



Dalam versi 3D, penonton akan dibuat serasa masuk dalam dunia Shinchan yang dibalut dengan unsur jenaka, serta aspek kultur dan kehidupan masyarakat Jepang. Film ini juga menghadirkan kisah petualangan menantang yang akan mengubah Shinchan.

Di mana diceritakan bahwa Nohara Shinnosuke alias Shinchan yang masih di taman kanak-kanak mendapatkan kekuatan psikokinesis setelah secara tidak sengaja terkena cahaya putih, salah satu dari dua cahaya misterius yang datang dari langit.

Namun cahaya lainnya, yakni cahaya hitam jatuh mengenai Hiriya Mitsuru, seorang pria yang menyimpan dendam karena pengalaman hidupnya yang pahit. Mitsuru pun menggunakan kekuatannya untuk balas dendam dan berniat menghancurkan segalanya.



Saat ini mereka sama-sama memiliki kekuatan psikokinesis, tapi Shinchan tidak punya pilihan selain menghadapi amarah Mitsuru demi menyelamatkan dunia. Lantas bagaimana nasib Shinchan selanjutnya? Ajak seluruh keluarga dan siapkan diri untuk tertawa, terharu, dan kagum dengan petualangan terbaru Shinchan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)
pixels